Profil BLACKPINK di Website Resmi YG Munculkan Dugaan Perpanjangan Kontrak
Instagram/blackpinkofficial
Musik

Profil G-Dragon dan Taeyang sudah dihilangkan. Melihat artis yang sudah meninggalkan agensi kini tak ditampilkan lagi profilnya, muncul spekulasi baru tentang kontrak para member BLACKPINK.

WowKeren - YG Entertainment baru-baru ini meng-update laman website resmi mereka dan memperbarui profil artis-artis agensi tersebut. Dalam website resmi yang sudah diperbarui, profil keempat member BLACKPINK tetap ditampilkan.

Di sisi lain, profil G-Dragon dan Taeyang BIG BANG sudah tak ada lagi di website. Hal tersebut tak mengherankan mengingat Taeyang kini sudah bergabung dengan THE BLACK LABEL sementara G-Dragon juga telah meninggalkan YG.

Melihat artis yang sudah meninggalkan agensi kini tak ditampilkan lagi profilnya, muncul spekulasi baru tentang kontrak para member BLACKPINK. Girl grup tersebut kini diduga telah menandatangani perpanjangan kontrak karena profil keempat member ada di website resmi YG yang sudah diperbarui.


Profil BLACKPINK di Website Resmi YG Munculkan Dugaan Perpanjangan Kontrak Profil BLACKPINK di Website Resmi YG Munculkan Dugaan Perpanjangan Kontrak

YG Entertainment

BLACKPINK memiliki kontribusi yang besar terhadap pendapatan YG sehingga ketidakpastian mengenai perpanjangan kontrak mereka telah menyebabkan penurunan harga saham agensi tersebut. Terlepas dari berbagai spekulasi, seperti masing-masing member meninggalkan YG untuk mendirikan agensi sendiri sambil mempertahankan grup BLACKPINK, hingga saat ini belum ada konfirmasi yang jelas mengenai perpanjangan kontrak.

YG Entertainment diharapkan akan memberikan ketidakpastian terkait pembaruan kontrak BLACKPINK dalam pengungkapan kuartal ketiga mereka. Meski begitu, agensi yang juga menaungi TREASURE itu tidak menyebutkan rincian spesifik mengenai pembaruan kontrak tersebut.

Sementara itu, keempat member BLACKPINK menerima menerima Order of the British Empire (OBE) dari Raja Charles III pada 22 November waktu setempat. Jisoo, Jennie, dan Rose kembali ke Korea setelah menyelesaikan jadwal mereka di Inggris.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru