Jungwoo NCT Akhirnya Tampil Berdua dengan Kakak Cantik
Instagram/sugaringcandy
Selebriti

Jungwoo NCT akhirnya tampil satu frame dengan kakak cantik, Kim Min Ah. Kakak perempuan Jungwoo itu kabarnya diam-diam debut sebagai aktris karena tidak ingin membebani adiknya.

WowKeren - Jungwoo NCT akhirnya tampil berdua dengan sang kakak cantik yang dikenal dengan nama Kim Min Ah. Keduanya tampil satu frame setelah Jungwoo selesai konser NCT 127 yang bertajuk “Neo City – The Unity”.

Pada Senin (27/11), beredar video Jungwoo tampil berdua dengan Min Ah yang dibagikan di media sosial X atau Twitter. Potongan video itu diambil dari postingan Instagram berisi pesan Jungwoo untuk seorang yang diduga seorang keponakan.

Pada penghujung video Jungwoo, Min Ah mendadak muncul dari sisi kiri sang idol sambil melambaikan tangan. Keduanya sama-sama tersenyum di hadapan kamera dan langsung menarik perhatian penggemar.

Untuk pertama kalinya, Jungwoo akhirnya muncul di depan kamera bersama Min Ah dan disambut heboh oleh NCTzen. Mereka memuji visual Jungwoo dan kakaknya yang mirip dan sama-sama menawan.

Jungwoo NCT Akhirnya Tampil Berdua dengan Kakak Cantik

Source: Instagram


"Akhirnya seframe juga yaampun [sic!]," kata salah satu netizen. "Jungwoo beneran kakaknya versi cowok," sahut netizen lain. "Beneran plek timplek versi cewe nya jungwoo [sic!]," imbuh yang lain.

"Kamu akan tahu kekonyolan mengalir dalam darah ketika kamu melihat stiker tamu menempel di bahunya," komentar seorang netizen. "Tebak siapa yang menonton ini berulang-ulang karena mereka sangat cantik," sambung netizen yang lain.

"Sekarang aku mengerti kenapa Johnny bereaksi dengan cara tertentu dalam satu wawancara itu karena aku juga menginginkannya," ujar lainnya.

Sebelum ini, Min Ah dilaporkan debut sebagai aktris oleh Sports Chosun beberapa waktu lalu. Min Ah diduga diam-diam debut sebagai aktris karena tidak ingin membebani karier Jungwoo sebagai adiknya.

Di sisi lain, Jungwoo sedang disibukkan dengan tur NCT 127 yang dimulai selama 6 hari di Seoul beberapa waktu lalu. Selanjutnya mereka akan melanjutkan pertunjukan di beberapa negara lainnya.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru