Joy dan Seulgi Red Velvet Reuni dengan Natty Kiss of Life yang Mantan Teman Trainee di SM
X/RVsmtown/Instagram/natty_0530
Musik

Natty baru-baru ini mengungkapkan kalau sebelum di JYP, dirinya sempat menjadi trainee SM Entertainment walau hanya sebentar. Meski begitu, Joy dan Seulgi masih mengingatnya.

WowKeren - Red Velvet saat ini disibukkan dengan kegiatan promosi album "Chill Kill", yang memungkinkan mereka untuk bertemu lagi dengan Natty Kiss of Life. Siapa sangka kalau idol yang debut belum lama ini tersebut adalah mantan rekan satu grup mereka.

Sebelum debut sebagai member Kiss of Life, Natty sempat menjalani pelatihan di JYP Entertainment dan hampir debut di TWICE. Idol tersebut baru-baru ini mengungkapkan kalau sebelum di JYP, dirinya sempat menjadi trainee SM Entertainment meski hanya sebentar. Meski begitu, Joy dan Seulgi masih mengingatnya.

"Aku bisa menjalani pelatihan dengan Joy dan Seulgi unnie sebentar sebelum aku bergabung dengan JYP. Aku tidak mengira mereka masih mengingatku," ungkap Natty pada Minggu (26/11) lewat pesannya di Dear U. Bubble.

Idol asal Thailand itu melanjutkan, "Mereka berdua bilang padaku bahwa aku tumbuh dengan sangat baik dan bahwa aku berhasil, jadi hari ini hari yang sangat menyentuh. Mereka semua sangat manis... Aduh bagaimana ini...."


Joy dan Seulgi Red Velvet Reuni dengan Natty Kiss of Life yang Mantan Teman Trainee di SM

Instagram/_imyour_joy

Rasa bahagia Natty bisa bertemu kembali dengan mantan rekan-rekan sesama trainee di SM juga dirasakan oleh Joy. Hari ini, Senin (27/11), penyanyi kelahiran 1996 tersebut membagikan fotonya serta foto para member Red Velvet bersama Natty di Instagram Story.

Sementara itu, Natty mengikuti survival show "Sixteen" pada 2015 saat ia masih bergabung sebagai trainee JYP Entertainment. Sayangnya, saat itu idol kelahiran 2002 tersebut gagal debut sebagai member TWICE.

Natty kemudian meninggalkan JYP dan setelah serangkaian pengalaman lain mulai dari mengikuti acara "Idol School" hingga debut solo, ia akhirnya debut sebagai member Kiss of Life tahun ini. Natty diperkirakan menjalani pelatihan bersama member Red Velvet sekitar 2014.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru