Seunghan Dihapus dari Konten Baru RIIZE Meski Masih Jadi Member
Instagram/RIIZE_official
Musik
Seunghan RIIZE Viral

Senin (27/11), RIIZE membagikan konten behind the scene dari momen debut grup tersebut. Video berdurasi 21 menit ini menampilkan sesi pemotretan serta showcase debut mereka.

WowKeren - Seunghan RIIZE diumumkan hiatus mulai 22 November hingga waktu yang tidak ditentukan akibat masalah pelanggaran privasi yang dialaminya. Meski secara teknis masih menjadi member RIIZE, idol tersebut sudah dihapus dari konten resmi terbaru.

Hari ini, Senin (27/11), channel YouTube resmi RIIZE membagikan konten behind the scene dari momen debut grup tersebut. Video berdurasi 21 menit ini menampilkan sesi pemotretan serta showcase debut mereka.

Namun sejak awal video, hanya ada 6 nama member yang ditampilkan dan tak ada nama Seunghan. Penyanyi kelahiran 2003 tersebut juga sama sekali tak muncul di sepanjang video meski ia juga ambil bagian dalam showcase debut RIIZE.

Hal ini tentu saja membuat para penggemar marah. Pasalnya, Seunghan masih tergabung sebagai member resmi RIIZE dan menghilangkan dirinya dari konten behind the scene seperti ini membuatnya seolah pemilik nama asli Hong Seunghan itu sudah keluar dari grup.


Seunghan Dihapus dari Konten Baru RIIZE Meski Masih Jadi Member

YouTube/RIIZE

"Aku tahu Seunghan sedang hiatus tapi menghapusnya dari konten debut ini padahal dia juga mempersiapkan dan bekerja keras untuk debut dengan member lain? Dia tidak pantas diperlakukan seperti ini. Seunghan adalah bagian dari RIIZE. Dia debut dengan RIIZE. Aku tidak melihat alasan untuk mengeditnya," komentar fans.

"Seunghan tidak melakukan apa pun tapi dia diedit dari konten PREDEBUT yang dia ada di sana sepanjang waktu. Dia tidak pantas untuk diedit dari konten lama atau diperlakukan seolah-olah dia tidak ada. SM perlu memperbaikinya," kata fans lainnya.

"@SMTOWNGLOBAL Kami benar-benar memahami bahwa RIIZE sedang berpromosi dengan 6 member untuk saat ini tapi itu tidak berarti Seunghan harus diedit dari video dokumenter debut mereka. Dia ada di sana. Dia memulai debutnya. Tolong jangan kesampingkan kerja kerasnya," imbuh yang lain.

Sementara itu, belum diketahui kapan Seunghan akan kembali ke grup. Dalam pernyataan resminya, SM berniat menindak secara hukum penyebar konten ilegal dan pelaku pencemaran nama baik yang menargetkan Seunghan.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru