Kim Woo Bin Trending Usai Dukung Shin Min Ah di Premiere Film 'Our Season'
Selebriti

Kim Woo Bin trending usai memberikan dukungan kepada Shin Min Ah dengan hadir dalam pemutaran perdana film 'Our Season'. Pasangan ini sudah berpacaran selama delapan tahun.

WowKeren - Kim Woo Bin menunjukkan dukungan pada sang kekasih, Shin Min Ah (Shin Min A), yang baru saja meluncurkan film terbaru berjudul “Our Season”. Kemudian, nama pasangan ini berada di puncak trending mesin pencari Korea Selatan.

Pada Senin (27/11), Woo Bin menghadiri VIP premiere “Our Season” yang diadakan di Megabox Coex, Gangnam, Seoul. Ia menyempatkan diri berpose di hadapan para wartawan ketika menghadiri pemutaran perdana film yang dibintangi Min Ah.

Woo Bin datang di premiere “Our Season” terpisah dari Min Ah. Meskipun demikian, mereka kompak mengenakan pakaian serba hitam kala menyapa para wartawan.

Kim Woo Bin Trending Usai Dukung Shin Min Ah di Premiere Film \'Our Season\'

Source: News1/OSEN


Segera usai memberi dukungan pada kekasih diberitakan media Korea, Woo Bin menempati posisi teratas dalam daftar trending di mesin pencari Naver. Pasangan yang sudah bersama selama 8 tahun ini mencuri perhatian karena menghadiri acara yang sama, walaupun muncul berbeda waktu. Selain itu, mereka juga menjadi bahan pembicaraan di media sosial.

“Woo Bin selalu menjadi pria itu. Kamu pantas mendapatkan semua cinta,” kata salah satu netizen. “Astaga, ini relationship goals sekali!” sahut netizen lain. “Aduh lucu. Tidak sabar menunggu pernikahannya. Aku sudah mendukung pasangan ini sejak awal,” imbuh yang lain.

Kim Woo Bin Trending Usai Dukung Shin Min Ah di Premiere Film \'Our Season\'

Source: Naver

Beberapa waktu lalu, Woo Bin dan Min Ah sempat menarik perhatian karena sempat pergi kondangan bareng di upacara pernikahan manajer dari agensi AM Entertainment. Dalam acara tersebut, Min Ah memberikan pidato untuk sang manajer yang menikah.

Sementara itu, Min Ah dan Woo Bin telah go public pacaran sejak 2015 lalu. Pasangan beda lima tahun itu sempat main drama yang sama, "Our Blues" pada 2022 lalu. Meski tidak menjadi pasangan di drama, kemunculan mereka memberikan arti bagi penggemar.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru