Sungchan Sempat Prediksi Krisis RIIZE Sebelum Seunghan Hiatus
Instagram/riize_official
Musik
Seunghan RIIZE Viral

Sungchan sempat memprediksi krisis RIIZE di salah satu konten YouTube pada September lalu. Pernyataan idol tampan itu kini menjadi sorotan para penggemar.

WowKeren - Sungchan sempat memprediksi krisis RIIZE sebelum Seunghan resmi hiatus karena berbagai kontroversinya. Prediksi Sungchan ini muncul di salah satu konten YouTube RIIZE yang dirilis pada 17 September lalu.

Pada Senin, 27 November, prediksi Sungchan di konten tersebut kembali menjadi sorotan para penggemar di Twitter. Banyak yang tidak menyangka jika prediksi tersebut ternyata benar-benar terjadi.

Dalam konten tersebut, member RIIZE awalnya membahas mengenai grafik karier mereka. Sungchan menjadi sosok yang menggambar grafik tersebut sembari berdiskusi dengan member RIIZE lainnya.

Setelah tiba di grafik akhir tahun, Sungchan berpendapat kalau RIIZE akan mengalami kenaikan dan penurunan. "Di akhir tahun, setelah debut, kita naik turun seperti ini," jelas Sungchan.


Kala itu, member RIIZE menyetujui grafik yang dibuat Sungchan. Para idol besutan SM ini tidak menampik jika mereka pasti akan mendapat ujian. Namun, mereka optimis jika grafik karier mereka akan naik setelahnya.

Usai menyoroti konten RIIZE ini, para penggemar mengaku sedih karena boy group ini benar-benar menderita di akhir tahun seperti prediksi Sungchan. Meski begitu, banyak pula yang berharap agar grafik perjalanan karier RIIZE mulai naik lagi tahun depan meski mengalami lika-liku.

Sungchan sempat menerangkan RIIZE akan mengalami krisis di akhir tahun

Sumber: Twitter

"Beneran menderita di akhir tahun -riize," ucap seorang penggemar yang mengirimkan menfess di Twitter @RIIZEfess. "Sungchan plis mending fokus jadi idol aja jangan jadi dukun [sic!]," kata @t****u. "Jangan pernah ngeremehin perkataan Paduka lama lama w ngeri ama dia [sic!]," beber @u****z.

"Sungchan udah fase ngalamin naik turunnya dia dalam berkarir. wajar sih kalau dia bikin grafik begitu atau ngomongin hal2 begitu. toh sampai saat ini dia masih bisa bertahan, walau jalan yg dilalui itu terjal. jadi, dia mencoba realistis aja [sic!]," jelas @c****s. "Sungchan ini ngeri juga ya, sungkem sama paduka," sahut @r****_.

Sementara itu, Seunghan akhirnya resmi diumumkan hiatus dalam waktu tidak ditentukan mulai 22 November lalu. Selama Seunghan hiatus, RIIZE akan menjalani kesibukan mereka dengan keenam member.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru