Kim Sejeong Dibuat Geli oleh Penampilan Tim dengan Satu Peserta Indonesia di 'Universe Ticket'
Naver
TV

Kim Sejeong terlihat menertawakan momen ketika tim yang dihuni oleh Vanesya, peserta asal Indonesia tampil. Vanesya dan seorang rapper lainnya tampak kesulitan menyanyikan bagian mereka.

WowKeren - "Universe Ticket" menayangkan episode kedua pada Sabtu (25/11). Dalam episode terbaru program survival SBS itu, Kim Sejeong dibuat geli menyaksikan penampilan tim yang salah satu anggotanya merupakan peserta asal Indonesia bernama Vanesya.

Di misi kali ini, peserta dibagi dalam beberapa tim untuk membawakan lagu-lagu ikonik K-Pop. Tim yang dihuni oleh Vanesya terlihat membawakan lagu "Tell Me" milik Wonder Girls. Di awal penampilan, tim ini tampil begitu mengesankan.

Penampilan tim itu mulai memburuk karena duo rapper terlihat kesulitan menyanyikan lirik mereka dengan cepat. Salah satu rapper itu adalah Vanesya yang memang belum terlalu fasih berbahasa Korea. Melihat penampilan duo rapper itu, Sejeong langsung tertawa geli.

Selain Sejeong, Hyoyeon SNSD juga ikut tertawa melihat aksi kedua rapper tim itu. Video penampilan tim yang membawakan lagu "Tell Me" ini ditambah dengan reaksi Sejeong dan Hyo Yeon langsung viral menuai berbagai komentar di media sosial.


Kim Sejeong Dibuat Geli oleh Penampilan Tim dengan Satu Peserta Indonesia di \'Universe Ticket\'

Source: Naver

"Btw reaksi sejeong yg kedua bukan buat vanesya ya, tp buat yg rap satunya setelah vanesya lebi brantakan[sic!]," tulis seorang netizen. "Bener ka itu sejeong ngetawain rap yg setelah vanesya, emang rapnya cepet banget sih ini lagu buat yang blum terlalih ngerap[sic!]," tambah yang lain.

"klo udah masuk survival itu buat org yg punya bakat bukan bljr dri nol, bhs internasional pun dia blom fasih juga, Vanesya harus belajar lagi[sic!]," sahut netizen lainnya. "Yg ngehujat Vanesya dikira Ngedance segampang itu? Vanesya juga punya hati kale[sic!]," imbuh lainnya.

Di sisi lain, Sejeong juga sempat viral atas kritikan tajamnya melihat penampilan peserta "Universe Ticket" yang dirasanya kurang maksimal. Aktris kelahiran tahun 1996 itu mengatakan bahwa idol K-Pop tidak harus pandai dalam menari dan menyanyi, tetapi harus pintar menyembunyikan kekurangan mereka itu.

"Akan tetapi, kalau kamu tidak pandai dalam hal-hal itu, kamu harus menyembunyikannya dengan sempurna saat tampil di atas panggung," tegas sang aktris. Ucapan Sejeong ini viral karena ada sebagian warganet yang setuju, tetapi banyak pula yang berpikir berbeda.(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru