Chef Renatta Moeloek Diminta Setop Jadi Juri Imbas Kontroversi Kemenangan Belinda 'MCI'
Instagram/belinda.mci11
Selebriti

Rasa kesal netizen ternyata dipicu oleh dugaan bahwa Chef Renatta memberikan skor yang tidak adil. Selain itu, aksi Renatta saat menyindir Kiki juga membuat netizen geram.

WowKeren - Kemenangan Belinda dalam kompetisi memasak "MasterChef Indonesia" season ke-11 menuai kontroversi. Banyak yang menyebut bahwa kontestan lain yang bernama Kiki lebih pantas menjadi juara.

Sebagai salah satu juri, Chef Renatta Moeloek rupanya ikut kena imbas. Unggahan Instagram terakhir Renatta baru-baru ini juga ikut diserbu netizen. Ia bahkan diminta untuk berhenti menjadi juri.

Rasa kesal netizen ternyata dipicu oleh dugaan bahwa Renatta memberikan skor yang tidak adil. Selain itu, aksi Renatta saat menyindir Kiki juga membuat netizen geram.

Dalam cuplikan video yang beredar, Renatta tampak menyaksikan aksi duel masak Belinda dan Kiki. Namun, ia sempat melontarkan kata-kata pedas untuk Kiki.

"Dilihat dari itunya, kayaknya Kiki lebih duluan ya," ujar Renatta. "Tapi, yang duluan belum tentu yang lebih baik. Iya, kan?"


Chef Renatta Diminta Berhenti Jadi Juri MasterChef Indonesia

Instagram

Gara-gara ucapannya, Renatta dinilai terlalu sombong dan merendahkan orang lain. Beragam cibiran dan komentar pedas pun ramai ditujukan untuk mantan kekasih Dikta itu.

"Harta, Tahta, Dusta. Wkwk [sic!]," komentar pemilik akun @djd***rwo. "Chef Renata , udah yah Stop di Mci 11 aja 🙌 [sic!]," balas akun @ern***nk. "Chef Renata adalah juri terburuk tahun ini 👏 [sic!]," sahut akun @mey***in. "Apaan banget nyindir kiki 'yg cepat belum tentu terbaik' mau matahin tekad kiki buat menang? urusin dulu noh yg motong daging gak bisa bisa [sic!]," timpal akun @ves***sss.__.

"Ternyata selera lu rendah juga ya @renattamoeloek ? Level kiki jauh di atas belinda bahkan base on comment kalian juga, hasilnya beda. Malah lu memangin Bellinda, kenapa? Di pressure sama manajemen RCTI ya? Harus chind* yg menang 😂 Berenti lo jadi Juri MCI kalau tau malu sih," cibir akun @tia***toid. "Gak pantes jadi juri MCI, silakan keluar. 🤣🤣🤣 [sic!]," tambah akun @anna***feka.

Lantas, bagaimana tanggapan Renatta terkait hal ini? Sayang, ia masih belum memberikan komentar apapun.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru