BABYMONSTER Diduga Sisakan Spot untuk Ahyeon dalam Koreografi 'Batter Up'
Instagram/babymonster_ygofficial
Musik
BABYMONSTER Grup Baru YG

Tampak bahwa ada tempat kosong dalam formasi dance BABYMONSTER di lagu 'Batter Up.' Para member yang berjumlah 6 orang juga terlihat sengaja mengatur posisi dengan formasi untuk 7 orang.

WowKeren - Setelah sempat tertunda, BABYMONSTER resmi debut pada 27 November dengan single bertajuk "Batter Up". Debut dengan 6 member tanpa Ahyeon, girl grup besutan YG Entertainment tersebut diduga menyisakan tempat kosong untuknya dalam koreografi lagu debut mereka.

Sebuah postingan di komunitas online Pann Nate berjudul "Ahyeon Pasti Akan Bergabung Nanti" menyoroti formasi koreografi "Batter Up." Postingan ini memuat beberapa foto tangkapan layar dari video dance yang diunggah di akun TikTok resmi girl grup tersebut.

Dari foto-foto yang dimuat dalam postingan, tampak bahwa ada tempat kosong dalam formasi dance BABYMONSTER di lagu "Batter Up." Para member yang berjumlah 6 orang juga terlihat sengaja mengatur posisi dengan formasi untuk 7 orang.

Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Dalam MV, mereka mengisi tempatnya dan mereka melakukannya dengan baik dalam angle-nya. Tapi di video ini, terlihat jelas bahwa mereka menyisakan tempat untuk Ahyeon. Kalau kalian melihat videonya, kalian bisa tahu bahwa Ahyeon akan kembali." Postingan ini turut dikomentari netizen lainnya.


BABYMONSTER Diduga Sisakan Spot untuk Ahyeon dalam Koreografi \'Batter Up\'

TikTok, Pann Nate

"Bukankah kualitas lagunya akan meningkat pesat setelah Ahyeon kembali?" komentar netizen. "Tidak, tapi saat mereka syuting MV, mereka seharusnya membuatnya sesuai dengan jumlah member... Saat ada member yang sakit dan tidak bisa berpromosi, mereka biasanya menyusun ulang formasi untuk performance tapi ini keterlaluan," kata netizen lainnya.

"Bahkan jika Ahyeon masuk, kualitas lagu mereka akan membuat mereka terlihat seperti TREASURE versi cewek kecuali jika Teddy memproduksinya," ujar netizen. "Mereka tidak akan menambahkannya di lagu ini. Ada foto dirinya dalam perjalanan ke YG. Bahkan jika mereka menambahkannya nanti, dia tidak akan tampil dalam promosi ini," imbuh yang lain.

Sementara itu, BABYMONSTER debut dengan 6 member minus Ahyeon yang absen dari debut mereka karena alasan kesehatan. Namun, idol tersebut akan tetap menjadi member BABYMONSTER dan akan bergabung dengan rekan-rekannya setelah kondisinya lebih baik.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru