Song Kang Perlakukan Kim Yoo Jung Bak Gentleman Sejati di Lokasi Syuting 'My Demon'
Official SBS
TV

Interaksi menggemaskan antara Song Kang dan Kim Yoo Jung terlihat dari video BTS (behind the scene) 'My Demon' yang dibagikan oleh SBS. Song Kang bak gentleman sejati saat berinteraksi dengan Yoo Jung.

WowKeren - Drama SBS “My Demon” telah merilis video BTS (behind the scene) pada Selasa (28/11). Dalam video BTS tersebut, Song Kang tampak memperlakukan Kim Yoo Jung dengan baik bak gentleman sejati.

Ketika sedang syuting adegan pertemuan pertama mereka di restoran, Song Kang dan Yoo Jung sempat mencicipi makanan yang disediakan. Song Kang bahkan memotongkan daging dan memberikannya pada Yoo Jung yang duduk berseberangan darinya.

Setelah memotongkan daging, Song Kang menawarkan sandwich untuk Yoo Jung. Hal ini membuat Yoo Jung heran dan tertawa.

”Kenapa kamu terus-terusan memberiku makan?” tanya Yoo Jung hingga membuat Song Kang tertawa malu.

Sikap gentleman Song Kang di lokasi syuting “My Demon” ini langsung menuai pujian dari netien. Banyak juga yang gemas dengan interaksi manis antara Song Kang dan Yoo Jung.


"Satu hal yang publik harus tahu mengapa mereka yang pernah bekerja dengan Song Kang langsung menjadi penggemar dan mendukung karyanya adalah karena dia sebenarnya adalah raksasa yang lembut. Dia menjaga semua orang, pembuat suasana hati, baik hati kepada kru dan staf awww," komentar salah satu netizen. "Mereka sangat menggemaskan. Aku tahu Song Kang adalah pria yang perhatian.. tapi dia bersama Yoo Jung >>>," tambah netizen lain.

"Aku akui aku tidak begitu mengenal Song Kang, dan dia bekerja dengan Yoo Jung membuatku menyadari bahwa dia adalah pria yang baik. Dia tampak sangat perhatian," tulis salah satu netizen. "Gemes banget woi [sic!]," tambah netizen lain.

Sementara itu, “My Demon” adalah drama romcom fantasi yang bercerita tentang pernikahan kontrak antara Do Do Hee (Yoo Jung) dan Jung Gu Won (Song Kang). Do Hee adalah seorang CEO cantik dengan sifat bak iblis. Sedangkan Gu Won adalah seorang iblis asli yang telah hidup selama ratusan tahun.

Gu Won yang selama ini menganggap manusia sebagai makhluk tak berarti harus berurusan dengan Do Hee usai kekuatannya mendadak hilang. Untuk menjaga nyawanya sendiri, Gu Won harus terus mengikuti dan melindungi Do Hee.

”My Demon” tayang di SBS dan Netflix setiap hari Jumat dan Sabtu. Jangan sampai ketinggalan keseruannya ya!

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru