Kwon Chaewon Mantan Member DIA Diduga Jadi Korban Evil Editing 'Universe Ticket'
Naver
TV

Ketika tampil dalam 'Universe Ticket', Chaewon mendapatkan kritikan dari para juri yang merasa kurang puas dengan penampilannya. Kim Sejeong bahkan sampai menyampaikan kritikan tajam.

WowKeren - Kwon Chaewon mantan member DIA menjadi salah satu idol yang ikut ambil bagian dalam program "Universe Ticket". Namun, perempuan yang dulu memakai nama panggung Eunchae itu diduga menjadi korban evil editing yang dilakukan pihak SBS.

Ketika tampil dalam "Universe Ticket", Chaewon mendapatkan kritikan dari para juri yang merasa kurang puas dengan penampilannya. Kim Sejeong bahkan sampai menyampaikan kritikan tajam yang mengatakan dirinya kecewa dan meminta para peserta untuk berlatih lebih keras lagi.

Reaksi juri pun senada dengan warganet yang ikut mempertanyakan kemampuan menyanyi Chaewon sebagai mantan vokalis utama DIA. Ada juga yang mengungkap bahwa pemilihan lagu Chaewon kurang cocok sehingga tidak bisa menonjolkan warna vokalnya.

Akan tetapi, kritikan dari warganet itu langsung berubah usai mereka melihat video fancam asli Chaewon ketika tampil di "Universe Ticket". Dalam video fancam yang beredar, Chaewon membawakan penampilan yang jauh lebih baik dibandingkan dengan versi siaran di TV.


Kwon Chaewon Mantan Member DIA Diduga Jadi Korban Evil Editing \'Universe Ticket\'

Source: Naver

Banyak warganet yang akhirnya menyampaikan protes kepada SBS yang dianggap sengaja melakukan pengeditan jahat (evil editing) terhadap Chaewon dan membuatnya terlihat tidak punya bakat menyanyi. "Hal ini tidak bisa diterima, dan bisa dijadikan alasan untuk menuntut," protes seorang netizen.

"Aku tidak bisa berkata-kata. Fakta bahwa mereka dengan sengaja memperburuk kinerjanya sungguh mengejutkan," imbuh yang lainnya. "Apakah stasiun siarannya gila? Saat ini, hal tersebut perlu dilaporkan kepada panitia regulasi penyiaran," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, program "Universe Ticket" kini sedang menarik perhatian penonton global karena mendatangkan peserta dari kalangan trainee, idol dan mantan idol. Tim produksi juga menghadirkan peserta dari luar negeri termasuk dari Indonesia yang bernama Vanesya.

Sementara itu, "Universe Ticket" baru menayangkan sebanyak 2 episode. Program yang disiarkan di slot Sabtu malam ini juga menjadikan Hyoyeon SNSD dan Rian LACHICA sebagai juri. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending