MAMA 2023: Pidato Shotaro saat RIIZE Menang Favorite New Artist Hebohkan Tokyo Dome
Twitter/MnetMAMA
Musik
MAMA 2023

Datang dengan 6 member minus tanpa Seunghan, RIIZE naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan. Di sini, Sungchan dan Shotaro memberikan pidato kemenangan mewakili rekan-rekan mereka.

WowKeren - Ajang penghargaan MAMA Awards 2023 digelar hari ini, Selasa (28/11) dan besok, Rabu (29/11) di Tokyo Dome. Dalam perhelatan hari pertama, RIIZE berhasil memenangkan penghargaan Favorite New Artist.

Datang dengan 6 member tanpa Seunghan yang masih hiatus karena masalah pelanggaran privasi, RIIZE naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan. Di sini, Sungchan dan Shotaro memberikan pidato kemenangan mewakili rekan-rekan mereka.

"Pertama dan terpenting, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di SM Entertainment. Tim produksi dan semua orang yang bekerja tanpa lelah bersama kami. Yang terpenting, aku ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada BRIIZE yang telah menjadikan kami seperti sekarang ini," kata Sungchan.

Ia melanjutkan, "Kabarnya penghargaan ini diberikan kepada artis-artis yang terjual lebih dari satu juta copy. Aku pikir kami telah mencapai hasil yang sukses berkat para penggemar yang telah menunjukkan minatnya. Kami akan terus bekerja keras untuk menghadirkan citra yang lebih baik lagi di masa depan."


MAMA 2023: Pidato Shotaro saat RIIZE Menang Favorite New Artist Hebohkan Tokyo Dome

Selanjutnya, Shotaro memberikan pidato dalam bahasa Jepang. Saat penyanyi kelahiran 2000 itu baru menyentuh mic, terdengar suara keras penonton yang menggema di seluruh Tokyo Dome.

"Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada BRIIZE yang telah mendukung dan mempersembahkan kemenangan ini untuk kami. Kami merasa terhormat bisa berdiri di panggung besar MAMA ini. Kami telah mempersiapkan sesuatu untuk hari ini, jadi tolong dukung kami. Terima kasih banyak," ucap Shotaro.

Sementara itu, RIIZE akan menampilkan kolaborasi dengan TVXQ. Anton juga tampil dalam performance kolaborasi dengan musisi legendaris Jepang Yoshiki di mana member termuda RIIZE itu bermain cello mengiringi Yoshiki yang bermain piano dalam lagu "Endless Rain" milik sang legenda.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru