'My Demon' Episode 2 Recap: Song Kang Jadi Penyelamat Kim Yoo Jung Dari Air Keras
Official SBS
TV

Dalam episode terbaru 'My Demon', Do Do Hee (Kim Yoo Jung) lagi-lagi mendapat serangan dari orang tak dikenal. Untungnya, ada Jung Gu Won (Song Kang) yang melindunginya.

WowKeren - Drama "My Demon" sejauh ini telah menayangkan dua episode. Dalam episode terbarunya, Jung Gu Won (Song Kang) lagi-lagi melindungi Do Do Hee (Kim Yoo Jung). Gu Won bahkan menjadi penyelamat Do Hee dari air keras.

[SPOILER ALERT!]

Episode ke-2 dibuka dengan Do Hee dan Gu Won yang baru terjatuh ke dalam laut. Ketika sampai di daratan, Gu Won terkejut melihat tato salibnya sudah berpindah ke pergelangan tangan Do Hee. Tak lama kemudian, Do Hee pun pingsan.

Ketika membuka mata, Do Hee sudah berada di rumah sakit didampingi sang sekretaris. Ia pun terkejut melihat Gu Won juga ada di sana dan menunjukkan sikap khawatir yang manis.

Ketika sekretaris Do Hee keluar kamar untuk memanggil dokter, Gu Won langsung berubah sikap. Gu Won mengatakan bahwa tato salib di pergelangan tangan Do Hee adalah miliknya.

\'My Demon\' Episode 2 Recap: Song Kang Jadi Penyelamat Kim Yoo Jung Dari Air Keras

Source: SBS

Namun, Do Hee tidak percaya. Do Hee mengira tato tersebut dibuatnya saat ia sedang mabuk.

Karena Gu Won terus memegang tangan dan tak mau melepaskannya, Do Hee hendak menampar pria tersebut. Namun, Gu Won bisa menghentikan tangan Do Hee dengan kekuataannya.

Saat Gu Won melepaskan tangan Do Hee, kekuatannya langsung hilang. Alhasil, tangan Do Hee yang awalnya tertahan langsung menampar pipi Gu Won dengan keras. Dengan itu, Gu Won mengonfirmasi bahwa tato dan kekuatannya "dicuri" oleh Do Hee.

Setelah itu, Gu Won kembali ke kantornya di Sunwol Foundation dan menemui Park Bok Gyu (Heo Jung Do) yang tengah membaca buku kuno soal iblis. Dalam buku tersebut, tertulis bahwa iblis yang gagal membuat perjanjian baru dengan manusia atau memanen jiwa sesuai batas waktu tertentu akan musnah terbakar.

Meski Gu Won mencoba untuk menyembunyikan kondisinya, Bok Gyu akhirnya tahu bahwa iblis tersebut sudah kehilangan kekuatannya. Bok Gyu pun diminta untuk mencari informasi lengkap soal Do Hee.

Gu Won kemudian pergi untuk memanen jiwa seorang atlet gulat yang sudah membuat perjanjian dengannya. Tapi karena tidak memiliki kekuatan, Gu Won hampir dihajar sejumlah atlet gulat yang lain. Gu Won akhirnya kabur dan gagal melakukan tugasnya.

Di tempat lain, Do Hee dibuat pusing dengan kerugian yang dialami perusahaannya pasca kemunculan artikel negatif dari kakak angkatnya, Noh Su Ahn (Lee Yoon Ji). Ia kemudian pergi ke rumah sakit menjemput Ju Cheon Sook (Kim Hae Sook) alias Madam Ju.

Do Hee kemudian mengantar Madam Ju pulang. Ketika mereka mengobrol di taman, Ju Seok Hoon (Lee Sang Yi) datang menyerahkan laporan perusahaan pada Madam Ju.


Saat Do Hee hendak kembali ke kantor, Seok Hoon berpura-pura tak membawa mobil. Ia lantas menumpang mobil Do Hee dan tampak sangat terkejut ketika mendengar CEO cantik itu sempat pergi kencan buta.

Sesampainya di kantor, Do Hee langsung menyusun rencana untuk mengatasi kerugian perusahaannya. Do Hee kemudian menemui Su Ahn yang merilis artikel negatif tentang perusahaannya.

\'My Demon\' Episode 2 Recap: Song Kang Jadi Penyelamat Kim Yoo Jung Dari Air Keras

Source: SBS

Do Hee balik mengancam akan merilis foto perselingkuhan Su Ahn ke publik. Jika tak mau foto-foto tersebut dirilis, Su Ahn harus membereskan masalah dan mengembalikan nama baik perusahaan Do Hee.

Di tempat lain, Madam Ju menjalani pengakuan dosa. Flashback pun menunjukkan Madam Ju berada di depan sebuah mobil yang terbakar. Mobil itu lantas meledak dan membuat Madam Ju terpental hingga kakinya terluka dan pincang hingga sekarang.

Sementara itu, Gu Won mengajak Do Hee bertemu dengan alasan kondisinya tidak baik-baik saja pasca terjatuh ke laut. Do Hee lantas meminta Gu Won menemuinya di sebuah pusat perbelanjaan.

Ketika bertemu, Gu Won meminta Do Hee untuk membantunya sembuh dari sejumlah gejala penyakit. Do Hee pun setuju untuk menemani Gu Won menghabiskan waktu.

Di dalam mobil, Gu Won memegang tangan Do Hee dan memacu kendaraannya dalam kecepatan tinggi. Ia kemudian pergi ke tempat atlet gulat yang membuat perjanjian dengannya. Dari dalam mobil, Gu Won mengambil jiwa atlet tersebut dan membuatnya meninggal dunia.

Setelah itu, Gu Won mengajak Do Hee berjalan-jalan di pinggir sungai. Ia kembali memegang tangan Do Hee dan menariknya masuk ke dalam sungai.

Gu Won berusaha mengembalikan tato dan kekuatannya di dalam air. Namun, hal itu tidak berhasil.

Setelah berhasil berenang ke permukaan, Do Hee mengamuk dan langsung pergi meninggalkan Gu Won. Dalam keadaan basah kuyup, Do Hee pulang naik taksi.

Di tempat lain, pria yang sebelumnya menyerang Do Hee tampak memasukkan ponsel milik Cha Tae Jun (Joo Suk Tae) ke sebuah loker umum. Diketahui, pria itu telah membunuh Tae Jun sebelum pergi menyerang Do Hee. Ponsel Tae Jun tersebut kemudian diambil seorang pria lain yang tak ditampakkan wajahnya.

Kabar kematian Tae Jun lantas diberitakan oleh media. Do Hee yang tengah menyeberang jalan pun melihat berita tersebut di videotron. Sebelumnya, Do Hee sempat dihubungi Tae Jun dan ditawari informasi yang bisa membuatnya menjadi pemimpin Mirae Group.

\'My Demon\' Episode 2 Recap: Song Kang Jadi Penyelamat Kim Yoo Jung Dari Air Keras

Source: SBS

Saat Do Hee termenung melihat berita tersebut, seorang pengendara motor datang dan menyiramkan air keras ke arahnya. Gu Won tiba-tiba muncul dan melindungi Do Hee dari siraman air keras tersebut. Gu Won baik-baik saja karena menggunakan kekuatannya sembari memegang tangan Do Hee.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending