Lee Se Young Favoritkan Adegan Bae In Hyuk Meninggal di 'The Story of Park's Marriage Contract'
iMBC
TV

'The Story of Park’s Marriage Contract' bercerita tentang pernikahan kontrak Kang Tae Ha (Bae In Hyuk) dan Park Yeon Woo (Lee Se Young). Uniknya, Yeon Woo adalah wanita dari abad ke-19 yang terlempar ke era modern.

WowKeren - Lee Se Young memilih adegan meninggalnya karakter Bae In Hyuk di episode pertama The Story of Park’s Marriage Contract” sebagai adegan favoritnya. Sama seperti Se Young, In Hyuk juga menjadikan adegan tersebut sebagai adegan favoritnya.

Hal ini diungkapkan Se Young dan In Hyuk dalam video wawancara di kanal YouTube MBC Drama pada Selasa (28/11). Se Young memuji akting In Hyuk di adegan tersebut.

”Dia meninggal dengan baik,” puji Se Young.

”Itu menyedihkan, tapi aku sangat mengingatnya karena itu adalah adegan yang indah,” terang In Hyuk.

Selain itu, Se Young juga mengaku menyukai adegan festival kembang api yang diambil di jembatan. “Aku rasa adegan itu keren dan cantik,” ujar Se Young.


Lee Se Young Favoritkan Adegan Bae In Hyuk Meninggal di \'The Story of Park\'s Marriage Contract\'

YouTube/MBC Drama

Sementara itu, “The Story of Park’s Marriage Contract” merupakan drama romantis tentang pernikahan kontrak Kang Tae Ha (In Hyuk) dan Park Yeon Woo (Se Young). Yang menarik, Yeon Woo adalah wanita dari Joseon abad ke-19 yang terlempar ke era modern.

Di Joseon, Yeon Woo sudah sempat menikah dengan Tae Ha. Namun, Tae Ha meninggal dunia saat malam pertama mereka.

Di era modern, Tae Ha adalah seorang pewaris konglomerat tidak tertarik pada hubungan romantis. Untuk memenuhi permintaan kakeknya yang sedang sakit, Tae Ha akhirnya mengajak Yeon Woo yang diselamatkannya untuk menikah kontrak.

”Aku tidak berpikir bisa memahami semua yang Yeon Woo rasakan. Dia mengumpulkan keberanian di dunia yang belum pernah dia alami sebelumnya. Aku tertarik pada kedalaman dan luasnya emosi (Yeon Woo). Selain itu, segera setelah aku menerima naskahnya, aku sangat penasaran untuk mengetahui apa yang terjadi selanjutnya sehingga saya tidak sabar menunggu (untuk yang berikutnya),” ungkap Se Young dalam wawancara dengan Elle Korea beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, “The Story of Park’s Marriage Contract” tayang setiap hari Jumat dan Sabtu. Kamu bisa menontonnya lewat Viu!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending