Jo Jung Suk Langgar Janjinya Sendiri demi Menangkan Cinta Gummy
NAVER Post/CJes Studio
Selebriti

Jo Jung Suk melanggar janjinya ketika sedang pendekatan dengan Gummy sebelum mereka akhirnya berkencan dan menikah. Kisah cinta mereka untuk pertama kalinya diungkap oleh Gummy dalam sebuah siaran televisi.

WowKeren - Jo Jung Suk ternyata melanggar janjinya sendiri demi memenangkan cinta Gummy sebelum mereka menikah. Untuk pertama kalinya, kisah cinta pasangan ini diungkap di hadapan para khalayak.

Pada Selasa (28/11), Gummy muncul sebagai bintang tamu program SBS “Dolsing Fourmen” di mana ia menceritakan kisah cintanya dengan sang suami untuk pertama kalinya dalam sebuah siaran langsung. Menurutnya, Jung Suk bukanlah orang yang mahir mengekspresikan diri.

“Oppa adalah seseorang introvert seperti aku, jadi dia tidak mengungkapkannya dengan baik. Khususnya, ada masa ketika oppa bertekad untuk tidak pacaran, tapi dia tetap menghubungiku dari waktu ke waktu,” kata Gummy.

Dalam ceritanya, Gummy mengungkap ada masa di mana Jung Suk berjanji untuk tidak pacaran. Akan tetapi, pemilik nama asli Park Jiyeon itu selalu dihubungi oleh Jung Suk dan bahkan sering bertemu dalam berbagai kesempatan sebagai bentuk pendekatan mereka. Suatu hari Gummy pun menemukan sisi baru Jung Suk seiring pertemuan mereka.

Jo Jung Suk Langgar Janjinya Sendiri demi Menangkan Cinta Gummy

Source: SBS


“Lalu suatu hari, dia mengundangku ke pertemuan yang berhubungan dengan pekerjaan. Sutradara dan staf film semuanya ada di sana. Aku suka orang yang jantan. Sebelum hari itu, dia terlihat baik dan lembut, tapi ternyata dia sangat jantan,” beber Gummy.

Saat Gummy sudah mulai jatuh cinta pada Jung Suk, ia tidak memahami perasaan pria yang kini menjadi suaminya itu. Gummy yang sempat ingin mengaku cinta rupanya didahului oleh Jung Suk.

“Aku jadi tahu bagaimana perasaanku dan sepertinya dia juga mengetahuinya. Tapi, aku tidak tahu bagaimana perasaannya. Oppa bilang dia tidak akan pacaran pada waktu itu, tapi dia selalu datang ke suatu tempat jika aku ada di sana. Karena tingkahnya samar-samar, aku ingin jujur padanya tentang perasaanku, tapi dia mengaku cinta terlebih dulu,” kenangnya.

Selanjutnya, Gummy ditanya apakah dia tidak mencari tahu alasan Jung Suk mengaku cinta saat berjanji untuk tidak pacaran saat itu. Rupanya, sosok Gummy yang membuat Jung Suk memilih menyerah pada janjinya.

“Aku mendekati tipe idealnya. Dia bilang dia tidak seharusnya pacaran denganku, tapi dia mendatangiku jika aku meneleponnya,” ungkap Gummy.

Sementara itu, Jung Suk dan Gummy sudah menikah sejak 2018 lalu. Pasangan ini pertama kali saling mengenal karena jasa seorang teman. Mereka sudah memiliki seorang putri yang lahir pada Agustus 2020 lalu.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru