Jung Yu Mi Sentil Balik Nyinyiran Kemenangannya di Blue Dragon Film Awards 2023
Instagram/jungyumigram
Film
Blue Dragon Film Awards 2023

Jung Yu Mi membuka sesi tanya jawab di akun Instagram pribadinya. Salah satu pertanyaan yang muncul di sana berisi nyinyiran soal kemenangan sang aktris yang sukses meraih Best Actress.

WowKeren - Jung Yu Mi berhasil membawa pulang piala Best Actress di Blue Dragon Film Awards 2023 yang diadakan pada 24 November lalu. Namun, kemenangan bintang film "Kim Ji-Young: Born 1982" ini justru menuai nyinyiran dari seorang netizen.

Yu Mi membuka sesi tanya jawab di akun Instagram pribadinya. Salah satu pertanyaan yang muncul di sana adalah, "Sebagai seorang aktris, tidakkah kamu merasa malu memenangkan Best Actress? Dari sudut pandang viewers, aku merasa terkejut."

Yu Mi pun membalas nyinyiran itu dengan sentilan balik, "Viewers?" Aktris kelahiran tahun 1983 itu menyoroti penggunaan kata "viewers" yang dipakai netizen. Pasalnya, kata yang dipakai seharusnya adalah "penonton film", mengingat sang aktris menang karena aktingnya di "Sleep".

Melihat bagaimana Yu Mi menyentil balik nyinyiran itu, warganet ramai memberikan pujian. "Mengapa kamu menonton penghargaan film dari sudut pandang pemirsa TV?" tanya seorang warganet. "Jung Yu Mi sepertinya menganggap pertanyaan itu konyol," imbuh yang lainnya.


Jung Yu Mi Sentil Balik Nyinyiran Kemenangannya di Blue Dragon Film Awards 2023

Source: Naver

Di sesi tanya jawab itu, Yu Mi juga sempat mengungkapkan perasaannya bertemu dengan NewJeans yang tampil di Blue Dragon Film Awards 2023. "Mereka sangat bagus! Aku senang bisa menghadiri Blue Dragon Film Awards," ungkap aktris kelahiran tahun 1983 tersebut.

Yu Mi pun menjawab pertanyaan terkait cara mengatasi masalah kulit terbakar. "Kalau kamu mengalami burnout, bagaimana cara mengatasinya?" tanya warganet. Yu Mi menjawabnya dengan, "Aku berbaring di tempat yang luas dan tetap diam."

Di sisi lain, Yu Mi tahun 2023 ini aktif dalam variety show garapan PD Na Young Suk. Salah satunya menjadi member tetap "Jinny's Kitchen" bersama V BTS, Park Seo Joon, Choi Woo Shik dan Lee Seo Jin. Mereka membuka restoran camilan Korea di Meksiko.

Sementara itu, Yu Mi kini sedang sibuk mempelajari berbagai naskah film dan drama yang ditawarkan padanya. Sang aktris terakhir membintangi film lewat "Sleep" tahun 2023 ini dan drama bertajuk "Until the Morning Comes" pada 2022.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru