Aturan Kejam 'Street Dance Girls Fighter 2' Buat Para Peserta Syok
MNet
TV

'Street Dance Girls Fighter 2' kali ini tidak hanya mengundang para peserta dalam negeri saja. Pihak Mnet juga mendatangkan peserta dari Selandia Baru, Jepang dan Tiongkok.

WowKeren - "Street Dance Girls Fighter 2" menayangkan episode terbaru pada Selasa (28/11). Dalam episode kedua itu, MC Kang Daniel membuat syok para peserta karena menyampaikan aturan yang cukup kejam berupa pembubaran tim.

Episode terbaru "Street Dance Girls Fighter 2" ini masih menampilkan para juri yang menentukan siapa saja peserta yang bisa masuk ke seleksi berikutnya. Begitu lolos di seleksi awal, mereka bisa memilih master di antara Jam Republic, BEBE, 1MILLION, Mannequeen, HOOK dan LACHICA.

Akan tetapi, persaingan berubah di babak seleksi kedua "Street Dance Girls Fighter 2". Tim yang ada akan dibubarkan karena para penari harus bersaing secara individu. Hanya ada 7 peserta terpilih dari setiap master yang bisa masuk ke babak berikutnya.

Kang Daniel berkata, "Total ada 27 penari yang sudah terpilih melalui seleksi tim, tetapi babak penyisihan tidak berakhir di sini. Hanya ada 7 anggota per tim (dari setiap master) yang bisa maju ke tahap berikutnya. Tim yang ada (saat ini) akan dibubarkan."


Aturan Kejam \'Street Dance Girls Fighter 2\' Buat Para Peserta Syok

Source: Naver

Mendengar penuturan Daniel itu, Bada Lee yang merupakan leader BEBE langsung berseru, "Itu kejam sekali." Para peserta juga tampak syok mendengar aturan itu. Apalagi mereka harus bersaing dengan anggota tim yang memilih master sama, demi menjadi salah satu di antara 7 orang terpilih.

Meskipun sempat syok, para penari langsung bersorak ketika melihat pertarungan 1 lawan 1 di antara mereka. Pertarungan pertama di misi ini dilakukan di antara para peserta yang memilih Mannequeen sebagai master. Selanjutnya, giliran para peserta dari master BEBE.

Di sisi lain, "Street Dance Girls Fighter 2" kali ini tidak hanya mengundang para peserta dalam negeri saja. Pihak Mnet juga mendatangkan peserta dari Selandia Baru, Jepang dan Tiongkok. Kebanyakan dari mereka berhasil lolos di babak pertama.

Para master "Street Dance Girls Fighter 2" pun terlihat berebutan merayu agar peserta itu masuk tim mereka. Namun, kebanyakan dari mereka memilih bergabung dengan Jam Republic. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending