Rizky Billar Naik Pitam Perkara Video TikTok dengan Asila Maisa yang Berujung Fitnah
Instagram
Selebriti

Rizky Billar akhirnya buka suara setelah dibuat meradang lantaran videonya bersama dengan Asila Maisa berujung jadi bahan fitnahan. Suami Lesti sampai berikan sentilan pedas.

WowKeren - Rizky Billar akhirnya buka suara setelah namanya kembali heboh diperbincangkan lantaran video TikTok dengan Asila Maisa menjadi viral. Billar tak tinggal diam usai mengetahui jika video tersebut berujung membuatnya difitnah hingga terancam kehilangan followers.

Klarifikasi ini disampaikan oleh Billar langsung melalui unggahan di akun Instagram miliknya, Rabu (29/11). Billar naik pitam lantaran dirinya mendapatkan fitnahan karena video dengan Asila. Padahal, video tersebut dibuat di rumahnya dan disaksikan banyak orang termasuk Lesti Kejora sang istri serta Ramzi ayah Asila sendiri.

Apalagi yang sekarang karna fitnahan segelintir orang yg akhirnya jadi massive, perkara video gua sama Asila. Padahal jelas2 itu take videonya dirumah gua dan didepan istri gua juga ada Abi Ramzi. Bisa-bisanya difitnah gua cium anak orang.. Sakit otak lu kali ya,[sic!]” cetus Rizky Billar kesal.

Billar mengungkap jika ia sebenarnya kebal dengan beragam fitnahan. Namun, ia juga merasa resah dengan masih banyaknya orang yang hobi membuat fitnah terhadap orang lain.

PRizky Billar Naik Pitam Perkara Video TikTok dengan Asila Maisa yang Berujung Fitnah

Instagram


Karena itu, aktor tampan tersebut kini memberikan sentilan pedas. Ia mengingatkan untuk siapa pun yang sering membuat fitnah akan mempertanggung jawabkan segala perbuatan mereka kelak.

Buat yg suka fitnah udahlah jangan jadi ISTRI ABU LAHAB. Sanggup pertanggung jawabkan perbuatan yg lu yg merugikan orang banyak??[sic!]” ujar suami Lesti ini. “Ga didunia lo dibalas di akhirat tar lu kenanya.[sic!]”

Terakhir, Billar pun memberikan pesan bijak untuk semua orang agar lebih fokus dalam memperbaiki diri masing-masing. “Sebagai manusia yuk kita sama2 belajar lebih baik,[sic!]” pungkasnya.

Sebelumnya, video Billar dan Asila menjadi ramai karena protes dari fans lantaran posisi duduk yang dinilai terlalu berdekatan. Imbas dari video tersebut, sampai ada fans yang mengaku ingin meng-unfollow ayah satu anak ini.

Namun, Billar sendiri menanggapinya dengan santai sekaligus menohok. Menurutnya, setiap orang berhak untuk mengikuti atau tidak mengikuti siapa pun di media sosial.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru