Ahn Jae Hyun Dibuat Takut oleh Perilaku Na In Woo di '2 Days 1 Night'
Instagram/aagbanjh
TV

Ahn Jae Hyun mengungkap bahwa dirinya berpikir Na In Woo adalah sosok yang pemalu. Namun, In Woo justru mendekati Jae Hyun dengan dandanan mengejutkan di '2 Days 1 Night'.

WowKeren - "2 Days 1 Night" season 4 menghadirkan episode terbaru pada Minggu (26/11). Dalam episode ke-201 itu, Ahn Jae Hyun dibuat takut melihat perilaku Na In Woo yang mendekatinya dengan dandanan mengejutkan.

Dalam cuplikan episode terbaru "2 Days 1 Night", In Woo, Kim Jong Min dan Yoo Seon Ho melakukan cosplay sebagai rakyat jelata di era sageuk. Dandanan ketiganya sudah cukup mengejutkan, tetapi perilaku In Woo yang paling mengejutkan.

Jae Hyun yang menjadi bintang tamu di episode terbaru itu dibuat terkejut ketika melihat In Woo. Apalagi ketika In Woo mulai mendekatinya, Jae Hyun terlihat jelas menunjukkan ekspresi takut. "Siapa kamu? Kamu In Woo, bukan?" tanya Jae Hyun.

In Woo tampak masih berusaha mendekati Jae Hyun. "Bukan, aku Maeng Gu," jawab In Woo. "Apa yang kamu lakukan?" tanya Jae Hyun. "Ini yang harus kulakukan," jawab In Woo. Jae Hyun kemudian meminta In Woo membantunya untuk menyelesaikan misi.


Ahn Jae Hyun Dibuat Takut oleh Perilaku Na In Woo di \'2 Days 1 Night\'

Source: VIU

Di sisi lain, Jae Hyun juga masih takjub dengan perilaku In Woo dan membicarakannya dalam perjalanan ke lokasi misi selanjutnya. "Kupikir In Woo pemalu. Aku terkejut di sesi pembukaan program. Dia bilang pernah bertemu denganku, tapi aku tidak mengenalinya hari ini," ucap Jae Hyun.

Sementara itu, dandanan In Woo juga sukses menjadi perbincangan warganet. "Dia ngapain sihhh. Tolonglah drama yg akan tayang bakalan keinget dia ngegembel[sic!]," tulis seorang netizen. "Anjir bisabga sii jaim dikit gitu bang astagfirullah [sic!]," tambah yang lain.

"Inwoo nih aktor rasa gembel benerrr no jaim stay apa adanya[sic!]," sahut netizen lainnya. "Gue ngakak banget anjir, gue simpen deh foto nya[sic!]," imbuh lainnya. "Wkwkwkwkwk capek, kasian agensinya bangun citranya lagi[sic!]," lanjut netizen lain.

Warganet juga memastikan akan menyaksikan "2 Days 1 Night" season 4 episode terbaru karena mereka kangen melihat sosok Jae Hyun di variety show lagi. "BUSEETTT ADAA JAEHYUN MAU NNTN AHHHH[sic!]," pungkas netizen lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait