Vernon SEVENTEEN Komentari Interaksi Mesra Mingyu dan Dino di Video Dance Challenge 'Wait'
Instagram
Musik

Setelah melepas pelukan mereka, Dino dan Mingyu menarikan koreografi 'Wait' bersama-sama. Keduanya berhasil menunjukkan gerakan dance yang tanpa cela dalam video dance challenge ini.

WowKeren - Dino SEVENTEEN (II) baru saja merilis mixtape bertajuk "Wait" dan melakukan dance challenge kocak dengan teman satu grupnya, Mingyu. Video dance challenge mereka kemudian dikomentari oleh Vernon.

Video challenge tersebut dibuka dengan Mingyu yang membelakangi kamera sambil memeluk Dino. Dino yang menghadap kamera tapi tertutup tubuh Mingyu pun meraba-raba punggung member yang usianya dua tahun lebih tua darinya itu.

Dino dan Mingyu lalu melepas pelukan mereka dan menarikan koreografi "Wait" bersama-sama. Keduanya berhasil menunjukkan gerakan dance yang tanpa cela dalam video dance challenge ini.


Vernon SEVENTEEN Komentari Interaksi Mesra Mingyu dan Dino di Video Dance Challenge \'Wait\' Vernon SEVENTEEN Komentari Interaksi Mesra Mingyu dan Dino di Video Dance Challenge \'Wait\'

Instagram

Video dance challenge "Wait" Mingyu dan Dino tersebut rupanya juga dikomentari oleh Vernon. Lewat akun Instagram miliknya, penyanyi kelahiran 1998 tersebut menulis, "Kenapa kalian saling membelai begitu?"

"Wait" dan video musiknya dirilis 27 November lalu. Dino berpartisipasi dalam penulisan lagu dan liriknya, yang merupakan lagu bergenre hybrid yang memadukan jazz dan glitch.

Sementara itu, SEVENTEEN tampil di ajang penghargaan MAMA Awards 2023. Pada hari pertama yang digelar Selasa (28/11), boy grup beranggotakan 13 orang tersebut membawa pulang penghargaan Worldwide Fans' Choice. Mereka kembali tampil di acara hari kedua pada Rabu (29/11).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending