MAMA 2023: Sungchan RIIZE Selamatkan Lee Young Ji dari Momen Canggung
Instagram
Selebriti

Sungchan RIIZE menyelamatkan Lee Young Ji dari momen canggung ketika para artis undangan berkumpul di atas panggung menjelang MAMA 2023 hari pertama selesai.

WowKeren - Sungchan RIIZE tengah disorot usai menyelamatkan Lee Young Ji dari momen canggung ketika mereka berkumpul di panggung MAMA 2023. Aksi Sungchan terhadap Young Ji ini langsung menjadi bahan pembicaraan fans.

Pada Selasa (28/11), RIIZE bersama para artis undangan lainnya berkumpul di panggung MAMA 2023 menjelang acara selesai. Ketika berinteraksi dengan artis lainnya, beredar rekaman Sungchan dengan Young Ji di atas panggung Tokyo Dome.

Dalam rekaman itu, Sungchan melihat Young Ji yang berada sendirian di belakang lalu mengajaknya untuk berdiri di antara member RIIZE. Young Ji hampir saja terlihat canggung karena dirinya berada di tengah artis lain yang datang sebagai grup.

Setelah Sungchan bergeser, Young Ji mengambil tempat di sebelah Shotaro. Begitu Young Ji berdiri sejajar dengan member RIIZE, Wonbin juga terekam menyambut kedatangan Young Ji.


MAMA 2023: Sungchan RIIZE Selamatkan Lee Young Ji dari Momen Canggung

Source: Twitter

Interaksi Sungchan dan Young Ji ini lalu menyedot atensi fans di media sosial. Penggemar memuji sikap gentleman Sungchan yang memastikan Young Ji tidak sendirian di belakang grup lain.

"Sungchan menyebut penggemarnya malaikat padahal sebenarnya dia adalah malaikat yang sebenarnya. Selalu sangat baik hati," kata salah satu netizen. "Sungchan : bestie sini bestie join sendiri bae kek anak ilang. youngji : yoii , bestie gua nih broo apakabss [sic!]," sahut netizen lain. "Sungchan setelah di riize knp makin gentleman bgt [sic!] ya naksir," imbuh yang lain.

"Youngji sungchan temenan," komentar seorang netizen. "Jadi keinget video youngji bilang ke fans dia juga mau liat riize," sambung netizen yang lain. "Aw mematahkan tembok pesantren," ujar lainnya.

Sementara itu, Sungchan debut bersama RIIZE sejak 4 September lalu. Sungchan sebelumnya bersama Shotaro diumumkan keluar dari NCT setelah debut sejak 2020 lalu.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru