Kakak Putri Anne Diduga Sentil Akun Pendukung Arya Saloka dan Amanda Manopo
Instagram
Selebriti
Rumor Perceraian Arya Saloka-Putri Anne

Kakak Putri Anne, Irene Akman, kembali mengisyaratkan sindiran via akun miumiu_cicil. Ia diduga melontarkan kritikan pada akun yang selama ini mendukung Arya Saloka dan Amanda Manopo.

WowKeren - Kakak Putri Anne, Irene Akman, kembali mengungkap sindiran telak. Ia diduga menyentil akun yang selama ini pro pada Arya Saloka dan Amanda Manopo.

"Ada akun jelekkin istri sah dan ngedukung pelakor. Bingunggg ga sih?? Istri sah stress...hellooo!! Siapa yg nge stress digituin? Anak ga keurus..helooooo!!! [sic!]," kata Irene. "Salahinlah si laki dan si pelakor. Akun ini pasti bukan istri bukan pacar siapa siapa. Kenapa ya? Oh iya, mungkin karena kelakuannya busuk [sic!]."

Instagram

Kakak Putri Anne Diduga Sindir Akun Pendukung Arya Saloka-Amanda Manopo

Tak disangka-sangka, akun yang disindir Irene itu diduga melontarkan sindiran balik. Akun tersebut awalnya mengunggah ulang postingan orang dekat Amanda, Fachri Chairul, yang tiba-tiba mengisyaratkan nasihat "Anjing Menggonggong Orang Keren Berlalu". Bersamaan dengan unggahan tersebut, akun yang pro Arya dan Amanda itu menyindir sosok ibu yang seharusnya berobat dan bukan dugem jika sedang mengalami stres. Netter lainnya pun ikut menyentil Irene dan Anne yang diduga membuat drama agar jadi perbincangan di akun gosip.


Instagram

Akun Pro Arya-Amanda Diduga Sindir Irene dan Putri Anne

"Suntik mati aja gimana? 😁 Akibat kebanyakan dugem anak ga ke urus 🤭😁😝 Ini koq nyalahin mantan suami nya 😅 Di mana2 tugas ibu lha yang mengurus anak. Ya klo ibu nya stress di obatin dong stressnya bukannya dugem terus 🤭🤭 Mau tanya ada rumah sakit jiwa buat hewan ga sih? [sic!]," kata akun yang diduga disindir oleh Irene itu. "Berharap masuk lambe lg dia [sic!]," ujar yang lainnya. "Ini kalo sampe story gukguk masuk lambe turah lagi, fix kita paham ya permainan mereka [sic!]," ujar netter. "Bersyukur kamu mas @arya.saloka udah lepas dari si Anne itu lihat aja keluarga mereka banyak tingkah dan suka nyindir orang lain, habis ya uang nya makanya menggonggong 😂 soalnya uang udah habis buat dugem 🤭 atau pengen masuk akun lambe turah tapi gak ada uang buat bayar nya 😂 Anne dan kakaknya sama - sama suka playing victim dan caper [sic!]," kata yang lainnya.

Masih terkait rumor Arya dan Amanda, Fachri sempat menyangkal keras soal itu. Fachri menegaskan kalau tak mungkin Amanda menjalin hubungan dengan suami orang.

"Nggak akan (menikah). Sudah gila ya," kata Fachri. "Iyalah (gila), masak orang punya anak istri suruh nikah, dah gila ya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending