Song Joong Ki Sempatkan Diri Layani Fans Cilik dalam Perjalanan ke Hong Kong
NAVER Post/HighZium Studio
Selebriti

Song Joong Ki menyempatkan diri untuk memberikan fanservice pada seorang penggemar cilik, padahal aktor tampan itu sedang dalam perjalanan menuju Hong Kong. Aksi ayah satu anak itu pun menarik perhatian publik.

WowKeren - Song Joong Ki mendapat sorotan media setempat setelah menunjukkan perhatian kepada seorang fans cilik. Padahal, suami Katy Louise Saunders itu sedang mengejar pesawat.

Pada Rabu (29/11), Joong Ki tiba di Bandara Internasional Incheon untuk berangkat ke Hong Kong saat hari masih gelap gulita. Ia terlihat mengenakan jaket berlapis-lapis dan menenteng tas besar. Adapun keperluan Joong Ki adalah untuk memenuhi jadwal luar negeri.

Di tengah jalan menuju terminal, Joong Ki menarik perhatian wartawan saat berinteraksi dengan fans cilik. Aktor kelahiran 1985 itu menyapa seorang fans anak-anak dan melayani permintaan foto bareng. Menurut wartawan di lokasi, sang aktor menunjukkan sikapnya yang penuh kasih sayang pada fans cilik tersebut.

Setelah Joong Ki melakukan perjalanan, kedatangannya di Hong Kong pun tak luput dari perhatian khalayak. Aktor “Descendant of the Sun” itu mendapat sambutan dari penggemar yang sudah menunggunya di bandara.


Song Joong Ki Sempatkan Diri Layani Fans Cilik dalam Perjalanan ke Hong Kong

Source: JTBC

Begitu tiba, Joong Ki terlihat menyapa fans dengan ramah dan menerima hadiah dalam sebuah video yang beredar di media sosial. Ia menyisihkan waktu sejenak untuk berinteraksi dengan fans hingga petugas keamanan menghentikannya.

Sementara itu, Joong Ki dan Katy sudah mendaftarkan pernikahannya pada Januari 2023 lalu. Tak lama kemudian, Katy diumumkan sedang mengandung buah cinta mereka. Beberapa bulan setelah menikah, Katy melahirkan seorang putra di Italia usai Joong Ki muncul di Festival Film Cannes 2023.

Selain itu, Joong Ki baru-baru ini diundang di Festival Film Cannes untuk pemutaran perdana "Hopeless". Seperti diketahui, ia mengaku tidak dibayar dalam film tersebut. Selain itu, aktor kelahiran 1985 tersebut juga telah menyelesaikan syuting untuk film mendatangnya, "My Name is Loh Ki Wan".

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru