Seo Ye Ji Banjir Komentar usai Akhiri Kontrak dengan Agensi Gold Medalist
Instagram
Selebriti

Tepat pada Kamis (30/11), kontrak eksklusif Seo Ye Ji dengan pihak agensi Gold Medalist berakhir sudah. Setelah melalui diskusi cukup panjang, Ye Ji tidak memperpanjang kontrak tersebut.

WowKeren - Tepat pada Kamis (30/11), kontrak eksklusif Seo Ye Ji dengan pihak agensi Gold Medalist berakhir sudah. Ye Ji memutuskan untuk meninggalkan agensi tersebut setelah empat tahun bersama.

Setelah melalui diskusi cukup panjang, Ye Ji tidak memperpanjang kontrak tersebut. Pihak agensi pun telah angkat bicara terkait hal ini.

"Setelah empat tahun, kontrak ekslusif kami dengan aktris Seo Ye Ji berakhir pada 30 November 2023. Walaupun kerja sama kita berakhir di sini, kami tetap akan mengenang kebersamaan kami yang berharga setelah sekian lama," ungkap perwakilan pihak Gold Medalist.

"Kami ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada Seo Ye Ji yang telah memilih Gold Medalist dan kami juga akan mendukung langkah barunya dengan tulus," tutupnya.

Berakhirnya kontrak Ye Ji dengan pihak Gold Medalist seketika banjir komentar netizen. Tidak sedikit netizen yang memberikan sindiran untuk bintang serial "Lawless Lawyer" ini.


"Tim PR Gold Medalist bakal punya acara makan malam bersama/perayaan," sindir salah satu netizen. "Gold Medalist akhirnya bernapas lega 😆," sahut netizen lain. "Meski begitu dia aktris yang cukup bagus," tambah netizen lainnya.

Sebelumnya, Ye Ji mengawali karier sebagai model iklan. Ia memulai debut aktingnya di sitkom "Potato Star 2013QR3" bersama Go Kyung Pyo. Kemampuan akting Ye Ji pun tidak perlu diragukan lagi. Sejumlah penghargaan pernah diraihnya, mulai dari Excellence Award (Actress in a Miniseries) dari APAN Star Awards 2021 hingga Popular Star Award dalam ajang Buil Film Awards 2020.

Meski memiliki bakat akting yang cukup mumpuni, Ye Ji sempat menuai beragam kontroversi. Hubungan Ye Ji dan Kim Jung Hyun sempat menjadi sorotan lantaran ia dituding menjadi penyebab sang kekasih bersikap dingin kepada Seohyun Girls' Generation. Dugaan gaslighting yang dilakukan Ye Ji seketika ramai diperbincangkan.

Selain itu, Ye Ji juga sempat terseret dalam rumor bullying. Ia dituding telah merisak teman sekolahnya dan memerasnya. Namun, tudingan itu langsung dibantah pihak Gold Medalist.

Rumor skandal Ye Ji yang terjadi berturut-turut membuatnya terkena cancel culture dari netizen. Sejumlah kontrak iklan dan proyek film bahkan menghapus nama Ye Ji. Seakan sadar akan kesalahannya, Ye Ji akhirnya meminta maaf secara pribadi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait