Jin BTS Beri Kode Tak Terduga Soal Wamil Jungkook dan Jimin
Selebriti
Wamil BTS

Menurut kabar yang beredar, Jin akan menjadi pelatih untuk Jungkook dan Jimin di pos militer tempat member tertua BTS itu bertugas sebagai asisten instruktur.

WowKeren - Jin diduga sudah memberikan kode tidak terduga mengenai wajib militer Jungkook dan Jimin BTS. Berdasarkan laporan yang beredar, Jin akan kedatangan Jungkook dan Jimin di tempatnya bertugas sebagai asisten instruktur.

Pada Kamis (30/11), outlet media Dispatch mengungkap RM, Jimin, V dan Jungkook akan menjalani wajib militer pada awal Desember mendatang. Jungkook dan Jimin kabarnya akan mendaftar di Divisi Infanteri Ke-5 tempat Jin bertugas.

Segera setelah kabar ini keluar, penggemar menelusuri aktivitas Jin di Weverse pada 23 November lalu. Mereka akhirnya baru memahami mengapa Jin tertawa saat menanggapi surat Jungkook soal tugas militernya dan banyak yang tidak menyangka bahwa itu adalah isyarat. Diduga bahwa Jin sudah tahu akan menerima Jungkook dan Jimin di pusat pelatihan.

"Sampe 3 kali lagi ngerep [sic!] ketawanya puas banget ya Jin hyung?" kata salah satu netizen. "Sudah dikasih isyarat gamau [sic!] mengerti," sahut netizen lain. "Mendadak denger ketawanya seokjin yg sampe ngik ngik ngik," imbuh yang lain.


Jin BTS Beri Kode Tak Terduga Soal Wamil Jungkook dan Jimin

Source: Weverse

"Awalnya bingung bgt sama komennya Seokjin, lah ini surat jk bikin nangis doi malah ketawa ngakak ku kira dia komen kayak gitu buat ngehibur army, ternyata ada maksud lain yaa [sic!]," komentar seorang netizen.

"DI KASIH [sic!] ISYARAT TIDAK MENGERTI," sambung netizen yang lain. "Jokes yaa jin itu selalu ada makna yg tersembunyii [sic!]," ujar lainnya.

Sementara itu, BTS sudah fokus dengan aktivitas individu mereka sejak pertengahan 2022. Mereka berencana kembali sebagai grup pada 2025 mendatang di mana semua member telah selesai wajib militer.

Di antara tujuh member BTS, sudah ada tiga orang yang melayani negara. Jin dan J-Hope telah wamil hingga mendapat posisi asisten instruktur di pos mereka masing-masing sebagai tentara aktif, sedangkan Suga bertugas sebagai petugas pelayanan publik. Empat member lainnya seperti RM, Jimin, V, dan Jungkook sudah mengumumkan akan berangkat wamil segera.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending