Karakter Song Kang di 'My Demon' Ingatkan Penonton ke Yeonjun TXT
Instagram/songkang_b/yawnzzn
TV

Dalam drama 'My Demon', Song Kang berperan sebagai iblis berusia ratusan tahun bernama Jung Gu Won. Gu Won harus berurusan dengan seorang CEO cantik bernama Do Do Hee (Kim Yoo Jung).

WowKeren - Aktor Song Kang kembali menyapa penggemar lewat drama romcom “My Demon”. Yang menarik, karakter Song Kang di “My Demon” ternyata mengingatkan banyak penonton pada sosok Yeonjun TXT.

Dalam “My Demon”, Song Kang berperan sebagai iblis berusia ratusan tahun bernama Jung Gu Won. Sejak kemunculan pertamanya, Gu Won langsung mencuri perhatian dengan wajah tampan dan karismanya.

Karena “My Demon” bergenre romcom, tingkah Gu Won tak jarang turut mengundang tawa. Mulai dari saat ia terhengkang kena tamparan Do Do Hee (Kim Yoo Jung), hingga saat ia mengacungkan jari tengah dan kabur dari kejaran para atlet gulat.

Karakter Gu Won lantas ramai diperbincangkan di media sosial, di mana banyak penonton yang menilainya mirip dengan Yeonjun. Sebagai idol K-Pop populer, Yeonjun kerap menampilkan ketampanan dan karismanya di atas panggung. Saat tidak sedang perform, Yeonjun mencuri perhatian dengan pesona dan kepribadiannya.

Banyak penonton menilai Gu Won mirip dengan Yeonjun, terutama saat mereka sedang marah. Seorang netizen bahkan memposting video perbandingan Gu Won dan Song Kang di TikTok.


Karakter Song Kang di \'My Demon\' Ingatkan Penonton ke Yeonjun TXT

Source: TikTok

"Dia terlihat seperti Yeonjun di klip pertama," komentar salah satu netizen. "Mana wajahnya menurutku juga miripp [sic!]," tambah netizen lain. "Mirip yeonjun banget, dari wajh, style rambut, kerandoman, tingkah, semuanya [sic!]," timpal netizen lain.

"Caranya marah sama seperti bagaimana Yeonjun marah," tulis salah satu netizen. "Iyaa lagi liat songkang tantrum kek liat yeonjun tantrum [sic!]," tambah netizen lain. "Iyaa teriak2nya yeonjun banget [sic!]," komentar yang lain.

Di sisi lain, “My Demon” bercerita tentang pernikahan kotrak antara Gu Won sang iblis dan Do Hee sang CEO cantik. Gu Won terpaksa berurusan dengan Do Hee usai kekuatannya tiba-tiba menghilang.

Drama ini tayang di SBS dan Netflix setiap hari Jumat dan Sabtu. Jangan sampai ketinggalan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru