Wonpil DAY6 Picu Dugaan Dirinya Tunjukkan Sikap 'Benci Pria'
News1
Selebriti

Pada kemunculan perdananya usai bebas wajib militer, Wonpil DAY6 langsung ramai jadi bahan pembicaraan. Idol tampan ini disangka telah membuat pengakuan kalau ia 'benci pria' di salah satu wawancara radio.

WowKeren - Wonpil DAY6 ramai jadi bahan pembicaraan di tengah kemunculan perdananya usai bebas wajib militer. Ia diduga menunjukkan sikap kalau ia "benci pria" kala muncul di acara radio "DAY6 Kiss The Radio" bersama member DAY6 lainnya.

Pada hari Selasa (28/11), rekan Wonpil, Dowoon, membuka pembicaraan dengan cerita tentang pengalamannya selama menjalani wajib militer. Ia menyebutkan kalau seniornya selama wamil kerap memintanya tiba-tiba memutar lagu DAY6 dengan suara keras.

Dowoon juga bercerita bahwa ia sering kali dipanggil seniornya tersebut untuk menyanyikan lagu DAY6. Maknae DAY6 ini menceritakan kisahnya sembari tertawa.

Saat mendengarkan curhatan Dowoon, Wonpil mengakui bahwa ia juga mendapatkan perlakuan yang sama. "Iya benar," ucapnya dengan mengangguk-anggukkan kepalanya. Namun, ia tidak ikut tertawa seperti Dowoon.


  Pilihan Editor

Wonpil DAY6 di acara radio

Sumber: Twitter

Klip Wonpil yang menanggapi serius curhatan Dowoon langsung viral di Twitter dalam waktu singkat. Sayangnya, idol kelahiran tahun 1994 ini dianggap tengah memperlihatkan wajah tidak suka ketika ia mengenang sikap seniornya selama wamil. Ia bahkan disebut-sebut memperlihatkan sisi di mana ia "membenci pria" dari apa yang tampak dalam video tersebut.

Untungnya, Wonpil tidak mendapatkan respons yang negatif atas sikapnya tersebut. Wonpil dirasa hanya tidak menyukai kalau ada seorang pria yang menggunakan kekuasaannya untuk mengisengi orang lain. Para penggemar justru khawatir kalau Wonpil mendapatkan perlakuan buruk selama menjalankan wamil.

"Kayaknya dia membenci pria Korea sama sepertiku ㅜㅜ," ucap @t****p. "Tapi serius, aku bisa membayangkan betapa lelahnya mereka dan idol selalu dibilang mendapatkan fasilitas berbeda (selama wamil)," jelas @k****d. "Apa dia mendapatkan waktu yang sulit ya," tanya @n****e.

Di sisi lain, DAY6 akan menggelar konser usai semua member menyelesaikan wamil mereka. JYP Entertainment mengumumkan kalau band ternama ini akan menggelar konser spesial natal, "The Present : You are My Day", pada 22 Desember mendatang. Ini akan menjadi konser perdana band tersebut usai empat tahun lamanya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel