aespa Dapat Larangan Unik Soal Outfit Buat Fanmeeting
Instagram/aespa_official
Selebriti

aespa membongkar bahwa SM Entertainment melarang mereka untuk memakai pakaian yang berhubungan dengan pekerjaan. Girl group ternama ini menyampaikan hal tersebut saat menghadiri acara fanmeeting yang digelar pada hari Kamis (30/11).

WowKeren - aespa mendapatkan larangan unik dari SM Entertainment. Ketika menggelar fanmeeting pada hari Kamis (30/11), girl group ternama ini berbagi kisah di hadapan para penggemar yang hadir mengenai aturan pakaian yang diberikan oleh agensi mereka.

Di acara fanmeeting tersebut, Karina menerangkan kalau member aespa tidak bisa memakai outfit atau properti lainnya yang berhubungan dengan pekerjaan. Pernyataan Karina secara tidak langsung menerangkan kalau member aespa tidak bisa "cosplay" sebagai pekerja di fanmeeting walau ada permintaan dari para penggemar.

"Jadi semuanya, ini sebagai referensi. Agensi kami bilang kami tidak bisa (memakai properti) yang berhubungan dengan pekerjaan," terang leader aespa ini.

Karina aespa menerangkan peraturan fanmeeting

Sumber: Twitter

Kocaknya, Winter justru dibuat bingung sendiri dengan peraturan dari SM selama fanmeeting tersebut. Pasalnya, Winter kala itu diperbolehkan memakai seragam taekwondo yang merupakan hadiah dari penggemar.


"Pekerjaan? Tapi aku bisa saja jadi atlet taekwondo," ujar Winter. Karina menambahkan kalau ia juga berpendapat sama, "Itu juga yang menjadi pertanyaan di pikiranku."

Karina dan Winter aespa di fanmeeting

Sumber: Twitter

Lebih jauh, Karina menerangkan kalau SM memberikan larangan tersebut untuk berhati-hati. "Alangkah baiknya untuk berhati-hati, itu kata mereka (agensi)," terang idol bernama asli Yoo Jimin itu.

Pernyataan Karina ini membuat para penggemar sontak bertanya-tanya. Walau begitu, banyak yang menduga kalau hal tersebut berhubungan dengan kritikan yang diterima aespa di masa lalu. Pada tahun 2021 lalu, aespa sempat menuai kritik karena mereka memakai outfit pekerja kantoran yang dimodifikasi menjadi lebih seksi untuk video dance practice "Next Level".

"Ingatlah, mereka mendapatkan kebencian karena menggunakan outfit pekerja ketika menari next level untuk dance practice mereka," jelas @j****d. "Mereka bilang tidak lagi setelah isu dance practice NL," ucap @m****e. "Tidak diperbolehkan cosplay berhubungan dengan properti pekerjaan," ujar @s****g.

Di sisi lain, aespa baru saja comeback dengan merilis album "Drama" pada 10 November lalu. Ini merupakan comeback yang telah mereka persiapkan sejak tahun 2022 lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru