Nam Joo Hyuk Terungkap Fokus Bentuk Otot untuk 'Vigilante' Demi Fans Luar Negeri
Disney+ Korea
TV

Dalam wawancara terbarunya, Yoo Ji Tae mengungkap dirinya cukup terkejut melihat bagaimana bentuk tubuh Nam Joo Hyuk di lokasi syuting. Joo Hyuk rupanya memiliki tujuan khusus.

WowKeren - Akting Nam Joo Hyuk membintangi "Vigilante" menuai perhatian publik karena sang aktor menampilkan otot tubuh yang semakin besar. Baru-baru ini, Yoo Ji Tae mengungkap bahwa Joo Hyuk memang sengaja membantuk otot untuk menarik fans luar negeri.

Dalam wawancara terbarunya, Ji Tae mengungkap dirinya cukup terkejut melihat bagaimana bentuk tubuh Joo Hyuk di lokasi syuting. "Dalam webtoon aslinya, karakter Kim Ji Yong (Joo Hyuk) sebenarnya punya perawakan yang pendek," tutur Ji Tae.

"Akan tetapi, saat aku melihat ke arah Nam Joo Hyuk, tingginya sama denganku. Dia juga menyukai olahraga dan pandai dalam hal itu. Ketika dia berperan sebagai 'Vigilante', aku terkejut saat pertama kali melihat Nam Joo Hyuk karena dia banyak melatih ototnya," sambung Ji Tae.

Ji Tae mengungkap bahwa Joo Hyuk memiliki alasan mengapa berusaha keras membentuk ototnya di "Vigilante". "Dia pikir ini bisa menarik lebih banyak penggemar di luar negeri. Adegan kami kelihatan lebih keren. Kupikir akan cukup bagus untuk bersaing dengan genre dark heroes luar negeri," sambung sang aktor.


Nam Joo Hyuk Terungkap Fokus Bentuk Otot untuk \'Vigilante\' Demi Fans Luar Negeri

Source: Naver

Ji Tae juga membahas soal Joo Hyuk yang tidak bisa ikut aktif mempromosikan "Vigilante" karena sedang menjalani wajib militer. "Sangat disayangkan. Aku berharap Joo Hyuk menerima banyak pujian dan perhatian (atas aktingnya di 'Vigilante')," ucap Ji Tae.

Ji Tae lantas membeberkan rencana tim "Vigilante" untuk mengunjungi Joo Hyuk di militer. "Kami masih saling menghubungi dan sedang mencari kesempatan untuk mengunjunginya. Aku juga mengajak tim 'Vigilante' untuk ikut mengunjunginya," pungkas Ji Tae.

Di sisi lain, karaker Ji Yong dan Jo Heon (Ji Tae) awalnya berada di pihak yang berbeda. Jo Heon yang seorang polisi berniat menangkap Vigilante/Ji Yong yang melakukan pembunuhan terhadap para penjahat. Akan tetapi, Jo Heon akhirnya membantu Ji Yong menangkap penjahat kelas kakap.

Jo Heon juga membantu menutupi identitas asli Ji Yong di episode terakhir "Vigilante". Ji Yong akhirnya tetap menjadi polisi tanpa mau melakukan sumpah jabatan. Sedangkan, sosok Vigilante yang dicari semua orang, dianggap sudah meninggal.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru