Sungchan RIIZE Bangga Pakai Batik Saat Berkunjung Ke Indonesia
Instagram/riize_official
Musik

Sungchan RIIZE mengungkapkan rasa bangganya saat dapat mengenakan pakaian batik. Hal ini terlihat di episode baru konten 'RISE & REALIZE' yang dirilis pada hari Kamis, 30 November.

WowKeren - Sungchan RIIZE dengan bangga memamerkan kalau ia dapat memakai batik ketika berkunjung ke Indonesia. Sikap Sungchan ini terlihat di episode terbaru "RISE & REALIZE" yang dirilis melalui channel YouTube resmi RIIZE pada hari Kamis, 30 November.

Sungchan awalnya terlihat mengenakan kemeja batik ketika berlatih untuk penampilannya di acara Indonesian Television Awards, atau ITA 2023, yang digelar pada bulan September lalu. Dalam konten "RISE & REALIZE" ini, sang idol membuktikan kalau kemeja tersebut tidak menghalanginya untuk bergerak bebas.

Sungchan terlihat menari dengan energik dengan kemeja batik yang ia kenakan. Idol tampan ini justru tampak semakin keren karena ia memadukan kemeja batik-nya dengan celana hitam dan sneakers putih.

Usai RIIZE menyelesaikan penampilan mereka di ITA 2023, Sungchan terlihat kembali mengenakan kemeja batik. Ia bahkan memamerkan kemeja batik miliknya di depan kamera. "Aku pakai batik, ini batik," pamer Sungchan sembari menunjuk kemejanya.


Dalam video tersebut, Sungchan juga menyebutkan kalau ia ingin kembali datang ke Indonesia usai melihat antusiasme para penggemar. "Aku ingin datang lagi ke Indonesia. Semangat ini akan kami ingat dalam waktu yang lama," beber Sungchan. "Sampai jumpa," tambahnya menggunakan bahasa Indonesia.

Melihat Sungchan mengenakan batik di konten YouTube ini, para penggemar tak ayal langsung berseru heboh melalui Twitter. Banyak yang mengaku semakin lumer melihat visual tampan Sungchan berbalut pakaian khas Indonesia itu.

"Paduka sungchan gantengnya another level banget pake batik gini [sic!]," seru @r****s. "Hal terbaik di konten ini adlah SUNGCHAN PAKE BATIK YA TUHAN JERIIITTT AKU [sic!]," aku @j****l. "Aku masih di sini dan akan selalu ada di sini melihat sungchan pakai batik [sic!]," ujar @j****u.

"Sungchan pakai kemeja Batik itu kayak menambah level seksi dan memukaunya dia jadi punya poin 100 kali lipat lebih membunuh," sahut @l****e. "Sungchan pake batik, sangat mas mas dikondangan coded [sic!]," jelas @j****o.

Di sisi lain, RIIZE merupakan grup terbaru SM usai agensi ternama tersebut mendebutkan aespa pada tahun 2020 lalu. Mereka juga menjadi boy group pertama SM di luar konsep NCT usai tujuh tahun lamanya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru