Jisoo BLACKPINK Pamer Kedekatan dengan Aktris Cilik Park So Yi Melalui Food Truck
NAVER Post/YG STAGE
Selebriti

Jisoo BLACKPINK menunjukkan kedekatannya dengan Park So Yi. Ia mengirimkan food truck dengan banner bertuliskan pesan dukungan ke lokasi syuting drama ‘Although I Am Not a Hero’.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK menunjukkan kedekatannya dengan aktris cilik Park So Yi. Pada hari Jumat, 1 Desember, idol cantik itu mengirimkan food truck ke lokasi syuting drama "Although I Am Not a Hero" untuk mendukung So Yi sekaligus sutradara drama tersebut, Jo Hyun Tak.

Di banner yang terpasang pada food truck tersebut, Jisoo menuliskan pesan manis yang mengungkapkan rasa sayangnya kepada So Yi dan Hyun Tak. Idol kelahiran tahun 1995 itu juga tak lupa memberikan semangat kepada para pemeran dan staf "Although I Am Not a Hero" lainnya.

"Sutradara abadiku PD Jo Hyun Tak dan itu semua berkah kalau kamu melihat So Yi," ungkap Jisoo di salah satu banner food truck. Ia menambahkan, "Nikmati dan bersemangatlah untuk syuting. Although I Am not A Hero semangatlah sampai akhir."


Usai mendapatkan kiriman food truck dari Jisoo, ibu So Yi mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan pelantun "Flower" itu kepada sang putri. Sembari membagikan video gemas putrinya ketika berfoto dengan food truck yang dikirimkan Jisoo, ibu So Yi menulis, "Truk kopi mengharukan dari Jisoo unnie. Terima kasih!!!"

Melihat kedekatan Jisoo dan So Yi, para penggemar sontak mengungkapkan rasa gemas mereka. Tidak sedikit yang mengharapkan keduanya akan dipertemukan di proyek yang sama lagi di masa depan.

"Jisoo sangat manis, film terakhir dengan Jisoo tolong..," jelas @l****6. "Manis sekali. Aku benar-benar ingin kamu dan Jisoo akan tampil bersama nantinya," kata @_****1. "Ini paling imut. Semangat untuk syutingmu Soyi, semoga beruntung," ucap @w****m.

Jisoo dan So Yi sendiri mulai dekat sejak dipertemukan dalam proyek film layar lebar "Dr. Cheon and The Lost Talisman" yang ditayangkan pada bulan September lalu. Jisoo terungkap menjadi cameo dalam film yang juga dibintangi oleh Kang Dong Won dan Esom tersebut. Sedangkan, dengan Hyun Tak, Jisoo pernah bekerja sama dengan sutradara tersebut di drama "Snowdrop".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru