Na In Woo Bertransformasi Jadi Bos Dingin di Still Cut 'Marry My Husband'
Instagram/10042n00
TV

Dalam still cut baru drama tvN 'Marry My Husband', aktor Na In Woo ditampilkan sebagai seorang Kepala Departemen di perusahaan U&K Food bernama Yoo Ji Hyeok.

WowKeren - Drama baru tvN “Marry My Husband” telah merilis still cut karakter Na In Woo. Dalam still cut-nya, In Woo bertransformasi menjadi seorang bos dingin bernama Yoo Ji Hyeok.

Ji Hyeok adalah seorang Kepala Departemen di perusahaan U&K Food. Ia dikenal sebagai seorang bos yang dingin dan acuh tak acuh.

Dalam still cut yang dibagikan, Ji Hyeok tampil rapi dengan dengan setelan jas abu-abu dan kacamata berbingkai tebal. Dengan tatapan tegas, Ji Hyeok memancarkan karisma dan aura orang yang dapat diandalkan.

Na In Woo Bertransformasi Jadi Bos Dingin di Still Cut \'Marry My Husband\'

Source: tvN

Still cut In Woo di “Marry My Husband” ini langsung menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang memuji ketampanan In Woo dalam drama tersebut.


"Na Inwoo kalo mukanya lagi kaya orang bener, ganteng banget [sic!]," komentar salah satu netizen. "Na inwo jdi rapih cakep bgtt ternyata [sic!]," tambah netizen lain. "Aku tadi pas lihat diinstagram tvn sampe gak ngeh ini na in woo, mana ganteng bangettt [sic!]," timpal netizen lain.

Di sisi lain, drama “Marry My Husband” diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Drama ini bercerita tentang Kang Ji Won (Park Min Young) yang menderita kanker serta memergoki perselingkuhan suami dan sahabatnya sendiri.

Ji Won kemudian tewas dibunuh oleh suaminya sendiri. Saat membuka mata, Ji Won kembali ke 10 tahun lalu sebelum ia menikah dengan sang suami. Ia pun bertekad untuk mengubah nasibnya, dibantu oleh Ji Hyeok yang bekerja di perusahaan yang sama dengannya.

Dalam kehidupan kedua Ji Won, Ji Hyeok menunjukkan sikap yang sama sekali berbeda dari sebelumnya. Ternyata, Ji Hyeok memendam perasaan untuk Ji Won.

Drama ini akan tayang perdana pada 1 Januari 2024 mendatang. Jangan sampai ketinggalan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru