Jisoo Diduga Beri Petunjuk tentang Perpanjangan Kontrak BLACKPINK
Instagram/sooyaaa__
Musik
Kontrak BLACKPINK Dengan YG

Dalam siaran live-nya, Jisoo mengungkapkan keinginan untuk tampil di acara penghargaan. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut baru saja meraih tiga kemenangan di MAMA Awards 2023.

WowKeren - Status terbaru kontrak BLACKPINK dengan YG Entertainment saat ini masih belum diketahui. Namun, Jisoo diduga memberikan petunjuk tentang perpanjangan kontrak grupnya selama siaran Weverse live pada hari ini, Jumat (1/12).

Dalam siaran live tersebut, Jisoo mengungkapkan keinginannya untuk tampil di acara penghargaan. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut baru saja meraih tiga kemenangan di MAMA Awards 2023 untuk kategori Best Female Artist, Best Music Video, dan Best Dance Performance Female Solo.

Jisoo tidak berpartisipasi dalam MAMA 2023, dan tidak pula merilis video pidato penerimaannya secara terpisah. Dalam siaran live-nya, member tertua BLACKPINK itu mengungkapkan keinginannya untuk tampil di ajang penghargaan.

"Aku meminta para member untuk melakukan tur acara penghargaan, baik sendiri atau bersama-sama (sebagai BLACKPINK)," kata Jisoo. Lebih jauh, pemilik nama lengkap Kim Jisoo itu menambah ekspektasi penggemar dengan berbagi rencana untuk merilis karya musik baru sebagai grup.


Jisoo Diduga Beri Petunjuk tentang Perpanjangan Kontrak BLACKPINK

Weverse

"Kami akan kembali dengan lagu yang bagus dan menemui kalian di upacara penghargaan," kata Jisoo. Bintang drama "Snowdrop" itu juga berjanji, "Aku tidak akan membuat kalian menunggu lama."

Menanggapi ucapan Jisoo, penggemar menafsirkan sang idol yang menyebutkan ajang penghargaan serta rilisan baru sebagai petunjuk tentang perpanjangan kontrak. Mereka berharap ini menandakan berita baik bahwa BLACKPINK masih akan terus bersama hingga beberapa tahun ke depan.

"Aku sangat menantikan untuk melihat BLACKPINK sebagai grup penuh di acara penghargaan," komentar netizen. "Tolong izinkan kami melihat mereka di upacara penghargaan tahun depan," kata netizen lainnya. "Akan sangat menyenangkan melihat mereka semua bersama di upacara penghargaan," ujar netizen. "Jisoo sangat mengenal fansnya," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru