Song Kang Tak Bisa Tahan Tawa Saat Nama Song Kang Ho Salah Masuk Daftar Pemeran 'Love Alarm'
Namoo Actors/iMBC
TV

Song Kang membintangi serial drama Netflix 'Love Alarm' bersama Kim So Hyun pada 2019. Namun, nama aktor senior Song Kang Ho sempat salah masuk dalam daftar pemain dramanya itu.

WowKeren - Song Kang tak bisa menahan tawa saat pertama kali tahu nama aktor senior Song Kang Ho salah masuk ke daftar pemeran drama “Love Alarm”. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Song Kang kala menjadi bintang tamu program “Salon Drip 2”.

Diketahui, nama Song Kang Ho sempat masuk dalam daftar pemeran “Love Alarm” di mesin pencarian alih-alih Song Kang. Jang Do Yeon sang host lantas mengungkit soal insiden lucu tersebut.

”Karena Song Kang ada di sini, kita tidak bisa tak bertanya soal insiden ini. Ada masa di mana Song Kang Ho, alih-alih Song Kang, disebut berperan dalam serial Netflix ‘Love Alarm’?” tanya Do Yeon.

Song Kang Tak Bisa Tahan Tawa Saat Nama Song Kang Ho Salah Masuk Daftar Pemeran \'Love Alarm\'

YouTube/ TEO 테오


Song Kang lantas mengaku sedang berada di gym saat pertama kali mengetahui kesalahan kocak tersebut. ”Saat itu aku ada di gym, dan aku mencarinya karena aku melihat itu sudah di-upload. Dan namanya (Song Kang Ho) yang tertulis, bukan aku,” beber Song Kang hingga membuat Do Yeon terbahak.

Lebih lanjut, Song Kang mengaku tak bisa menahan tawanya saat melihat kesalahan lucu tersebut. Apalagi Kang Ho selama ini belum pernah berakting dalam serial atau drama.

”Jadi aku menertawakannya,” kata Song Kang. “Itu sangat menarik.”

Di sisi lain, Song Kang kini kembali menyapa penggemar lewat drama “My Demon” dan “Sweet Home 2”. Aktor tampan kelahiran 1994 itu telah mengakui bahwa “Sweet Home” merupakan proyek terakhirnya sebelum berangkat wajib militer (wamil).

"Ini adalah proyek terakhirku sebelum wajib militer. Karena itu adalah tugasku, aku akan bekerja keras untuk mempersiapkan hingga akhir 'Sweet Home' dan mempromosikannya sehingga aku bisa tampil dalam kondisi yang lebih baik," ungkap Song Kang dalam jumpa pers “Sweet Home 2” pada Kamis (30/11).

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru