Agensi Cha Eunwoo ASTRO Tuai Protes Fans Usai Buka Akun Twitter dan Fanclub Individu
Musik

Jumat (1/12), Fantagio memposting pengumuman di fancafe resmi dan memberitahukan tentang pendaftaran fanclub Eunwoo. Pendaftaran akan dibuka mulai 5 Desember dan ditutup pada 10 Desember.

WowKeren - Fantagio yang merupakan agensi yang menaungi ASTRO baru saja mengumumkan pembukaan pendaftaran fanclub Cha Eunwoo, yang terpisah dari fanclub ASTRO. Pengumuman ini mengundang reaksi keras dari para penggemar.

Hari ini, Jumat (1/12), Fantagio memposting pengumuman di fancafe resmi dan memberitahukan tentang pendaftaran fanclub Eunwoo. Pendaftaran akan dibuka mulai 5 Desember dan ditutup pada 10 Desember. Sedangkan periode aktivitas fanclub resmi adalah dari 5 Desember hingga 19 Desember 2024.

Selain itu, Fantagio juga membuka akun Twitter/X resmi baru untuk Eunwoo. Dalam cuitan di akun tersebut, agensi juga mengumumkan dibukanya pendaftaran keanggotaan fanclub penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1997 itu.

Banyak fans ASTRO yang kecewa dengan pengumuman mendadak tentang pendaftaran keanggotaan fanclub individu Eunwoo ini. Pasalnya, ASTRO terakhir kali merilis album pada Mei 2022 sementara Rocky hengkang dan Moonbin meninggal dunia.


Agensi Cha Eunwoo ASTRO Tuai Protes Fans Usai Buka Akun Twitter dan Fanclub Individu

X/CHAEUNWOO_offcl

Fans yang masih menantikan kembalinya ASTRO pun terkejut melihat agensi secara tiba-tiba membuka pendaftaran keanggotaan fanclub individu Eunwoo tanpa memberikan penjelasan apa pun tentang aktivitas ASTRO. Fans meminta agensi merilis pernyataan resmi terkait masa depan boy grup tersebut.

Topik tentang pembukaan pendaftaran fanclub individu Eunwoo rupanya juga menjadi bahasan netizen di komunitas online. Senada dengan penggemar, mereka menilai ini bukanlah ide yang baik.

"Mereka sangat tidak pengertian terhadap AROHA (nama fandom ASTRO)," komentar netizen. "Mereka sama sekali tidak menghormati AROHA," kata netizen lainnya. "Kamu harus mengikuti prosedurnya," ujar netizen. "Bukankah kami (fans ASTRO) adalah fans Cha Eunwoo juga?" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru