Jo In Sung Bawa Tongkat ke 'GBRB: Reap What You Sow' untuk Hukum Lee Kwang Soo
SPOTVNEWS
TV

Sebagai informais, Jo In Sung akan muncul sebagai bintang tamu dan membantu Lee Kwang Soo Cs membuat kimchi di episode 'GBRB: Reap What You Sow' yang tayang Jumat (8/12) pekan depan.

WowKeren - Jo In Sung sempat mengancam akan menghukum Lee Kwang Soo karena mengeluh tak nyaman saat menjadi bintang tamu “Unexpected Business 2”. Kini, In Sung menepati janji tersebut dan membawakan tongkat untuk menghukum Kwang Soo di program “GBRB: Reap What You Sow”.

Sebagai informasi, “GBRB: Reap What You Sow” merupakan program hiburan yang menampilkan Kim Woo Bin, D.O., Kwang Soo, dan Kim Ki Bang bertani di pedesaan. In Sung akan menjadi bintang tamu di acara Kwang Soo tersebut dalam episode yang tayang Jumat (8/12) pekan depan.

Cuplikan episode mendatang menampilkan In Sung yang datang sambil membawa tongkat panjang. Kwang Soo pun berusaha menghindar sambil tertawa saat In Sung mulai memukuli kakinya dengan tongkat.

Jo In Sung Bawa Tongkat ke \'GBRB: Reap What You Sow\' untuk Hukum Lee Kwang Soo Jo In Sung Bawa Tongkat ke \'GBRB: Reap What You Sow\' untuk Hukum Lee Kwang Soo

Source: tvN


”Apakah itu karena tidak ada yang mengendalikanmu?” tanya In Sung. “Tidak, tidak, bukan begitu,” sahut Kwang Soo. ”Itu seharusnya tidak seperti ini,” lanjut In Sung.

Adapun In Sung datang untuk membantu Kwang Soo Cs membuat kimchi. Saat In Sung memberikan pendapatnya, Kwang Soo membalasnya dengan, “Hyung, kamu sekarang bukan boss-nya.”

Sebelumnya, Kwang Soo sempat mengaku merasa “tercekik” bekerja dengan In Sung dan Cha Tae Hyun di "Unexpected Business 2". "Kami sangat dekat, tapi aku berbohong kalau bilang merasa nyaman saat syuting program bersama mereka," tutur Kwang Soo dalam jumpa pers "GBRB: Reap What You Sow".

In Sung lantas menanggapi pengakuan Kwang Soo itu di jumpa pers “Unexpected Business 3”. “’Merasa tercekik’, katanya? Yah, aku tidak tahu harus berkata apa (untuk menanggapi ucapan Kwang Soo). Seharusnya aku lebih membekapnya. Aku berencana untuk segera menghukumnya,” ancam In Sung dengan nada bercanda.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru