'My Demon' Episode 3 Recap: Kim Yoo Jung Lamar Song Kang Demi Harta Warisan
Official SBS
TV

Do Do Hee (Kim Yoo Jung) diumumkan akan mendapat semua harta warisan Ju Cheon Sook (Kim Hae Sook). Akan tetapi, perempuan itu harus menikah dulu sebelum bisa mendapatkan harta tersebut.

WowKeren - "My Demon" menayangkan episode terbaru pada Jumat (1/12). Dalam episode ketiga dari drama SBS itu, Do Do Hee (Kim Yoo Jung) nekat melamar Jung Gu Won (Song Kang) demi mendapatkan harta warisan dari Ju Cheon Sook (Kim Hae Sook).

[SPOILER ALERT!]

"My Demon" episode ketiga dibuka dengan momen ketika Gu Won menyelamatkan Do Hee yang hampir meninggal karena disiram asam sulfat. Gu Won lantas menemani Do Hee ke kantor polisi untuk memberikan keterangan terkait percobaan pembunuhan yang dialaminya.

Gu Won juga mengantarkan Do Hee pulang ke rumahnya untuk memastikan keselamatan wanita itu. Dalam perjalanan pulang, Do Hee menawarkan Gu Won untuk menjadi pengawalnya. Namun, iblis ganteng itu memberikan penolakan tegas.

Keesokan harinya, Gu Won panik karena jarinya mulai terbakar efek sudah lama tidak membuat kontrak nyawa baru dengan manusia. Pria itu terburu-buru menghubungi Do Hee untuk diajak bertemu. Saat sudah bertemu, Gu Won setuju menjadi pengawal Do Hee.

Gu Won kemudian membawa Do Hee untuk mencari manusia yang sedang putus asa agar mau membuat kontrak nyawa dengannya. Mereka menuju ke rumah sakit di mana ada seorang ibu yang berdoa agar putrinya segera sembuh. Gu Won menawarkan menyembuhkan anak itu, tetapi sang ibu akan jatuh ke neraka sekitar 10 tahun lagi.

Do Hee tampak sangat syok melihat cara Gu Won yang memanfaatkan keputusasaan manusia agar sang iblis tetap hidup. Do Hee dan Gu Won akhirnya bertengkar karena perbedaan pemikiran di antara mereka. Do Hee memutuskan menolak Gu Won menjadi pengawalnya.

Beberapa waktu setelahnya, Gu Won muncul membawa payung ketika Do Hee akan keluar mobilnya. Adegan kemudian berpindah memperlihatkan Gu Won yang sudah berada di dalam kantor Do Hee dan diminta membaca buku terkait cara-cara menjadi pengawal.

\'My Demon\' Episode 3 Recap: Kim Yoo Jung Lamar Song Kang Demi Harta Warisan

Source: Naver

Di malam harinya, Gu Won kembali mengantar Do Hee. Keduanya berbincang alasan mereka akhirnya mau saling berkompromi setelah pertengkaran sebelumnya. Do Hee kemudian mendapat pesan pamitan dari Cheon Sook. Do Hee segera meminta Gu Won mengantarnya ke rumah Cheon Sook.

Sesampainya di kediaman Cheon Sook, Do Hee menuju ke rumah kaca dan melihat ibu asuhnya itu sudah dalam kondisi memejamkan mata. Do Hee yang menyadari bahwa Cheon Sook telah meninggal, akhirnya menangis dan meminta bantuan Gu Won.

Namun, Gu Won menegaskan bahwa dirinya tidak bisa menghidupkan kembali orang yang sudah meninggal. "Kenapa tidak bisa? Kamu pasti bisa! Selamatkan dia. Tolong kembalikan dia. Aku bersedia melakukan kontrak apa pun itu. Kumohon kembalikan nyonya Ju," teriak Do Hee.


Adegan kemudian memperlihatkan proses pemakaman Cheon Sook. Di sana, Do Hee membuat khawatir karyawannya karena tampak seperti mayat hidup. Akan tetapi, anak-anak kandung Cheon Sook justru terlihat bahagia atas kematian sang ibu.

Do Hee yang syok melihat ekspresi bahagia anak-anak Cheon Sook di pemakaman ibunya, memutuskan untuk pergi ke rumah kaca. Namun, Do Hee terlibat adu argumen dengan Noh Do Gyeong (Kang Seung Ho) yang berniat menyalakan rokok di rumah kaca itu.

Do Hee mengatakan bahwa Cheon Sook membenci asap rokok ada di rumah kacanya. Do Gyeong dengan sombong mengatakan bahwa rumah kaca itu akan menjadi milik ayahnya dan kemudian jatuh ke tangannya, sehingga dia bisa bebas berbuat apa pun.

Untungnya, Gu Won datang dan membuat Do Gyeong akhirnya pergi dari rumah kaca itu. Gu Won juga menemani Do Hee yang masih ingin meratapi kematian Cheon Sook. Gu Won lantas menggunakan kekuatannya untuk mengubah pakaian Do Hee dari hitam menjadi putih.

\'My Demon\' Episode 3 Recap: Kim Yoo Jung Lamar Song Kang Demi Harta Warisan

Source: Naver

Gu Won mengatakan bahwa pakaian putih akan membuat arwah Cheon Sook bisa mengenali Do Hee. Tak lama setelah Gu Won pergi, kupu-kupu tampak mendatangi Do Hee seolah hewan mungil itu benar-benar jelmaan arwah Cheon Sook yang hendak berpamitan.

Adegan kemudian berpindah memperlihatkan keluarga Cheon Sook yang berkumpul atas permintaan pihak polisi. Di sana, Do Hee menyadari bahwa Cheon Sook meninggal bukan karena serangan jantung biasa, tetapi karena dibunuh. Do Hee menduga pelakunya ada di antara keluarga Cheon Sook.

Akan tetapi, anak-anak Cheon Sook sepakat untuk menutupi dugaan pembunuhan ini. Pasalnya, mereka lebih mengkhawatirkan saham perusahaan akan jatuh. Anak-anak Cheon Sook lantas pergi ke area luar untuk mendengar isi surat wasiat yang ditinggalkan ibu mereka.

Do Hee yang masih syok mengetahui ibu asuhnya dibunuh, akhirnya menyusul keluarga Cheon Sook ke arah luar. Di depan banyak tamu yang datang, Do Hee mengumumkan bahwa Cheon Sook meninggal karena dibunuh. Do Hee hendak dibawa pergi oleh para pengawal, tetapi Gu Won datang melindunginya.

Do Hee yang tidak tertarik dengan pembagian harta warisan itu, berniat pergi dari sana. Namun, pengacara justru mengumumkan bahwa seluruh harta warisan Cheon Sook diberikan kepada Do Hee. Semua orang terlihat terkejut, termasuk Do Hee yang akhirnya berbalik untuk mendekati potret ibu asuhnya.

Pengacara mengatakan bahwa syarat Do Hee bisa menerima seluruh harta warisan Cheon Sook adalah harus menikah dalam jangka waktu kurang dari setahun. Anak-anak Cheon Sook langsung mengamuk dan meminta Do Hee untuk tidak memenuhi persyaratan yang diminta mendiang ibu mereka.

Akan tetapi, Do Hee secara mengejutkan berjalan ke arah Gu Won dan melamar pria itu. Di dalam hati, Do Hee berkata, "Perhatikan baik-baik, nyonya Ju. Aku berjanji akan mengungkap fakta, meskipun harus bergandengan tangan dengan iblis." Do Hee juga memberikan cincin di tangannya untuk melamar Gu Won.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru