Karina Aespa Beri Reaksi Tak Disangka Ketika Dipuji Lee Young Ji
Entertainment Today News/9oodnews
Selebriti

Karina aespa memberikan reaksi tak terduga saat menerima pujian dari Lee Young Ji. Interaksi kedua artis ini terlihat di unggahan Instagram milik leader aespa itu yang dibagikan pada Kamis, 30 November.

WowKeren - Karina aespa memberikan reaksi tak terduga terhadap pujian Lee Young Ji. Pada hari Kamis, 30 November, leader aespa tersebut dan pemenang musim ke-11 dari "Show Me the Money" terlihat berinteraksi di salah satu unggahan Instagram sang idol.

Dalam unggahan tersebut, Karina membagikan beberapa potretnya kala pergi ke pantai naik kereta. Melihat foto-foto cantik leader aespa ini, Young Ji membubuhkan pujian untuk visualnya di kolom komentar. "Wow, kenapa kamu cantik sekali?" ujar Young Ji.

Uniknya, Karina malah memberikan jawaban tidak nyambung dari pertanyaan Young Ji tersebut. Idol bernama asli Yoo Jimin ini membalas dengan komentar, "Ingat? Ketika kita dimarahi karena berbicara di lorong."

post Karina aespa

Sumber: Instagram

Makna dari balasan Karina ini membuat para penggemar bertanya-tanya. Banyak yang kemudian menyimpulkan kalau idol kelahiran tahun 2000 itu menyinggung lirik lagu kolaborasi f(x) dan D.O. EXO, "Goodbye Summer", yang dirilis pada 2013 lalu.


interaksi Karina aespa dan Lee Young Ji

Sumber: Instagram

Walau interaksi Karina dan Young Ji terkesan tak nyambung, para penggemar dibuat terhibur bukan main. Banyak yang berujung "rebutan" ingin memiliki Karina.

"HAHAHAHAHAH LUCUU BGTT IYA PLIS CANTIK BGT [sic!]," seru @_****a. "Karina pacar saya, maaf ya youngji kamu harus mundur [sic!]," kata @m****_. "Ceweku emang cantik mba youngji [sic!]," kelas @z****a. "Stop.. Jangan curi gadisku," ujar @y****g.

Karina dan Young Ji sendiri mulai dekat karena konten YouTube "Youngji Box Media". Pada bulan Mei lalu, Karina menjadi bintang tamu di acara tersebut saat ia mempromosikan comeback aespa dengan lagu "Spicy".

Di pertemuan pertama mereka itu, Young Ji juga terus-menerus memberikan pujian atas kecantikan Karina. Idol besutan SM itu sampai bercanda dengan mengungkapkan kalau ia kesal karena terus-menerus dirayu oleh Young Ji.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru