Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun Ogah Terapkan Plot 'Welcome to Samdal-ri' ke Kehidupan Nyata
Naver
TV

Shin Hye Sun dan Ji Chang Wook ditanyai apakah mereka bisa balikan dengan mantan seperti yang dialami oleh Jo Yong Pil dan Jo Sam Dal di drama 'Welcome to Samdal-ri'.

WowKeren - Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun menjalani jumpa pers drama "Welcome to Samdal-ri" pada Jumat (1/12). Dalam kesempatan itu, kedua aktor ini sepakat mengungkap ogah menerapkan plot drama JTBC itu ke dunia nyata.

Mereka awalnya ditanyai apakah bisa balikan dengan mantan seperti yang dialami oleh Jo Yong Pil (Chang Wook) dan Jo Sam Dal (Hye Sun) di "Welcome to Samdal-ri". Padahal kedua karakter itu sudah putus sekitar 8 tahunan, tetapi rupanya masih memiliki rasa terhadap satu sama lain.

Chang Wook mengungkap tidak akan bisa melakukannya. "Itu tergantung bagaimana kalian putus. Bukankah kenyataan dan drama sedikit berbeda? Kalau situasi di 'Welcome to Samdal-ri', kupikir itu bisa terjadi, tetapi aku rasa itu tidak mungkin (di kehidupan nyataku) karena alasan pribadiku," ucapnya.

Chang Wook pun mengungkap alasan mengapa karakter Yong Pil setuju untuk balikan dengan Sam Dal. "Saat aku menonton dramanya, ada alasan untuk situasi karakter dan perpisahan yang tidak bisa dihindari. Kalau karena itu, kupikir karakterku (di drama) bisa balikan dengan mantan," tegasnya.


Hye Sun rupanya juga setuju dengan ucapan Chang Wook. "Aku setuju dengan Ji Chang Wook. Melihat kembali kehidupan pribadiku, aku pikir itu tidak mungkin (balikan dengan mantan) bagiku, jadi drama kami sepertinya hanya sebuah fantasi," tegas Hye Sun.

"Welcome to Samdal-ri" menceritakan tentang Yong Pil, yang begitu setia dengan kampung halamannya. Pria itu bekerja sebagai peramal cuaca di badan meteorologi lokal demi bisa melindungi penduduk yang kebanyakan menjadi penyelam.

Yong Pil memiliki teman masa kecil sekaligus mantan kekasih bernama Sam Dal. Berbeda dari Yong Pil, Sam Dal memutuskan pergi ke kota demi mengejar mimpinya menjadi fotografer fashion. Akan tetapi, Sam Dal akhirnya kembali ke kampung halaman setelah mengalami kegagalan di kota.

Sementara itu, "Welcome to Samdal-ri" dijadwalkan tayang mulai Sabtu (2/12) malam ini. Bagi yang penasaran dengan alur drama ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru