MMA 2023: Mark Lee Digodain Member NCT DREAM usai Ngehype Performance Lee Young Ji
Instagram/onyourm__ark
Musik
Melon Music Awards 2023

Young Ji bangkit dari kursi di sebelah Mark dan melanjutkan performance. Kamera yang menyorot sang rapper menunjukkan member NCT DREAM di belakangnya dan mereka tampak tertawa.

WowKeren - Ajang penghargaan musik tahunan Melon Music Awards (MMA) 2023 digelar hari ini, Sabtu (2/12) dan NCT DREAM menjadi salah satu grup/penyanyi yang yang tampil. Fans menemukan momen menarik di acara tersebut yang melibatkan Mark Lee dan rapper Lee Young Ji.

Di sini, Young Ji menampilkan "Fighting" yang merupakan lagu kolaborasinya bersama SEVENTEEN (II) - BSS. Saat bagian rap-nya, host acara YouTube "My Alcohol Diary" itu mendekat ke tempat duduk para idol.

Semua idol berdiri selama performance Young Ji dan Mark kebetulan duduk di barisan depan. Saat rapper kelahiran 2002 tersebut mendekatinya sambil ngerap, leader NCT DREAM itu dengan semangat ikut membuat aksi panggung Young Ji semakin seru dengan menggerak-gerakkan tubuh sambil membuat gestur ke kamera dengan tangannya.

MMA 2023: Mark Lee Digodain Member NCT DREAM usai Ngehype Performance Lee Young Ji


Young Ji kemudian bangkit dari kursi di sebelah Mark dan melanjutkan performance. Kamera yang menyorot sang rapper menunjukkan member NCT DREAM di belakangnya dan mereka tampak tertawa terbahak-bahak sambil bertepuk tangan serta menunjuk Mark.

Momen tersebut menjadi perhatian para penggemar di Twitter/X. Seorang fans memposting videonya di salah satu akun autobase dan menulis, "WKWK ABIS NGEHYPE SAMA YOUNGJI MARK DILEDEKIN SAMA ADEK ADEKNYA KENAPA SIH BANG??? KAGETKAH?[sic!]"

"Gw liat dreamies bawaannya ngakak mulu sumpa😭 kayak liat mereka baru aja keluar dari pesantren,[sic!]" komentar fans. "Soalnya tos Mark Youngji gk kena nder apa Youngji gk ngeh gituu 😂 Mark nya malu soalnya di shoot, Youngji nya ketawa,[sic!]" kata fans lainnya. "Tadi mark ngajak tos tp ga kena, mbak nya ga ngeh wkwk 😭😭 jadi makin diledekin dah itu,[sic!]" imbuh yang lain.

Sementara itu, saat berita ini ditulis, NCT DREAM telah memenangkan penghargaan Top 10 Bonsang di MMA 2023.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru