Karina aespa Ambil Kelas Khusus untuk Adegan Aksi di MV 'Drama'
Instagram/katarinabluu
Musik

Saat waktunya syuting video musik, Karina akhirnya mempraktekkan gerakan-gerakan aksi yang dipelajarinya. Idol tersebut tidak menyangka akan syuting adegan aksi dalam video musik.

WowKeren - November lalu, aespa comeback dengan mini album "Drama" yang memuat title track berjudul sama, dan video musiknya mengharuskan mereka untuk beradegan aksi. Demi menjalani adegan tersebut, Karina rela mengambil kelas khusus.

aespa merilis video behind the scene MV "Drama" berjudul "[R(ae)cord] Kami tidak tahu kami akan mencoba akting lagi | aespa 'Drama' MV Behind The Scenes" pada Kamis (30/11). Di sini ditunjukkan bagaimana Karina berlatih untuk adegan aksinya di MV comeback mereka.

Video diawali dengan kunjungan Karina ke sekolah aksi untuk berlatih adegan aksi di video musik "Drama". Penyanyi kelahiran 2000 itu mempelajari gerakan dasar langkah demi langkah dan kemudian dengan cepat memahami posturnya. Dengan bantuan para pelatih, ia pun belajar melakukan gerakan jungkir balik dan mendapat pujian.

Saat waktunya syuting video musik, Karina akhirnya mempraktekkan gerakan-gerakan aksi yang dipelajarinya. "Aku tidak menyangka akan syuting adegan aksi dalam video musik. Kali ini aku seorang pembunuh," kata leader aespa itu.


Setelah melakukan adegan pertama, Karina mengungkapkan perasaannya dengan mengatakan, "Aku berharap ini lebih baik. Aku tadi tersandung. Itu pasti karena kurang berolahraga. Kekuatan inti itu penting. Lakukan Pilates, semuanya."

Selama proses syuting, Karina berhasil memamerkan keahliannya dan menyelesaikan semua aksi dengan aman. Di adegan berikutnya, ia menikam Giselle dengan pisau dan Giselle berbagi, "Dalam 'Savage', aku berkata 'I'm a killa'. Sebenarnya itu spoiler. Kami telah membocorkan 'Drama' sejak itu. Kami menipu kalian."

Di akhir video, ditunjukkan proses syuting adegan ledakan mobil. Karina berkomentar, "Ini benar-benar api. Kalian pasti mengira itu CGI, tapi teknologinya jadi jauh lebih baik akhir-akhir ini sehingga tidak harus CGI."

Simak video behind the scene MV "Drama" di sini.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru