Go Yoon Jung Akhirnya Ungkap Rahasia Adegan Nangis di 'Alchemy Of Souls 2’
tvN
TV

Go Yoon Jung mengungkapkan rahasia di balik adegannya menangisi karakter Lee Jae Wook di drama 'Alchemy of Souls 2' alias 'Alchemy of Souls: Light and Shadow'.

WowKeren - Aktris Go Yoon Jung akhirnya mengungkap rahasia adegan menangisnya bersama Lee Jae Wook di drama “Alchemy of Souls 2” (“Alchemy of Souls: Light and Shadow”). Hal ini diungkapkan Yoon Jung dalam video wawancara yang dibagikan ke kanal YouTube Elle Korea pada Sabtu (2/12).

Sebelumnya, Yoon Jung sempat menyinggung soal adegan menangis di “Alchemy of Souls 2” dalam wawancara bersama Elle Korea. Namun, Yoon Jung saat itu tidak bisa menjelaskan dengan detail karena adegannya belum tayang. Kini, ia akhirnya bisa membeberkan rahasianya.

”Di episode 8, Bu Yeon (Yoon Jung) menyadari identitasnya dan Jang Uk (Jae Wook) serta kembali ke Jinyowon. Jang Uk diam-diam ada di sana. Bu Yeon berbicara kepada Jang Uk dengan kasar, mendorongnya pergi. Dan Jang Uk kemudian mengatakan akan menunggu Bu Yeon. Dan saat dia berjalan pergi, Bu Yeon melihat punggungnya dan mulai menangis,” papar Yoon Jung.


Dalam adegan tersebut, Yoon Jung sebenarnya hanya perlu meneteskan air mata sesuai naskah. Namun, aktris tersebut malah tak bisa berhenti menangis hingga kakinya lemas.

”Sebenarnya, naskahnya hanya tertulis, ‘air mata mengalir’. Tapi saat berakting, aku tidak bisa berhenti menangis. Aku menangis dengan sangat kencang hingga kakiku lemas,” tambahnya.

Selain rahasia soal adegan menangis, Yoon Jung juga mengungkapkan hal terpenting dalam mempersiapkan sebuah peran. Menurut Yoon Jung, yang terpenting adalah terlihat natural.

”Aku rasa terlihat natural adalah hal yang paling penting. Ketika menggambarkan karakter, aku mau kata-kata dan tindakanku meyakinkan untuk penonton. Membuatnya tampak seperti ada alasan di balik setiap tindakan,” beber Yoon Jung.

Lebih lanjut, Yoon Jung mengungkapkan bahwa karakter Jang Hee Soo dalam drama “Moving” sangat mirip dengan kepribadian aslinya. “Saat aku pertama kali membaca naskah ‘Moving’, aku merasa kepribadian dan cara bicara Hee Soo sangat mirip denganku. Jadi aku melakukan persiapan dengan cara yang terasa natural,” tukas Yoon Jung.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending