Taeyeon SNSD Curhat Beratnya Jalani Aktivitas Sub-Unit TaeTiSeo
Instagram/taeyeon_ss
Musik

Meski masa-masa itu sulit bagi Taeyeon, kata-kata para junior membuatnya merenung. Mereka memberitahu pelantun 'To. X' tersebut bahwa mereka memupuk impian mereka karena aktivitasnya saat itu.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation yang merupakan idola BamBam GOT7 akhirnya tampil di acara YouTube "Bam's House" yang dipandu idol asal Thailand tersebut. Di sini, Taeyeon berbagi tentang pengalamannya selama menjalani aktivitas sebagai idol di masa lalu, termasuk untuk promosi sub-unit TaeTiSeo.

BamBam mengucapkan terima kasih pada Taeyeon karena dengan menjadi penggemarnya, secara tak langsung itu memotivasi BamBam untuk menjadi idol. "Saat itu, aku mendapat tanda tanganmu. 'Mari kita bertemu setelah debut', kata-kata itu sangat membantuku," ungkap BamBam.

"Saat itu, aku sudah lama menjadi trainee, dan aku bahkan bukan bagian dari tim GOT7. Aku awalnya mau berhenti menjadi trainee. Tapi setelah menerima tanda tanganmu, aku bersumpah, 'Aku akan debut'. Aku berusia 15 tahun saat itu. Kamu adalah pengaruh terbesar bagiku saat itu," lanjut BamBam.

Taeyeon SNSD Curhat Beratnya Jalani Aktivitas Sub-Unit TaeTiSeo


BamBam menyebut promosi TaeTiSeo sebagai momen dirinya menjadi penggemar Taeyeon. Mendengar hal itu, Taeyeon berbagi, "Sejujurnya, aku mengalami masa-masa sulit selama promosi TaeTiSeo. Aku memiliki banyak hal dan harus melakukan banyak aktivitas sekaligus. Jadi aku melewatinya dengan berpikir, 'Ini sangat sulit'."

Tapi meski masa-masa itu sulit bagi Taeyeon, kata-kata para junior membuatnya merenung. Mereka memberitahu pelantun "To. X" tersebut bahwa mereka memupuk impian mereka karena aktivitasnya saat itu, jadi itu membuatnya berefleksi pada diri sendiri.

"Karena satu hal yang aku lakukan atau caraku memandang mereka, beberapa junior mulai mengembangkan mimpi mereka. Jadi aku terus berpikir, 'Aku harus tetap menjaga sikapku'," kata Taeyeon.

"Bukankah kamu tidak terlalu rendah hati?" tanya BamBam. "Aku pikir aku cukup rendah hati. Kamu harus rendah hati. Begitulah caramu melakukannya (aktif di industri ini) dalam jangka panjang," ujar Taeyeon.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru