Key SHINee Bongkar Fakta Soal Persaingannya dengan Jo Kwon 2AM
Instagram/bumkeyk
TV

Jo Kwon mengenang masa-masanya bersaing dengan Key SHINee lewat dance battle di program 'Star King'. Key pun mengungkap fakta mengejutkan soal persaingan tersebut.

WowKeren - Key SHINee membongkar fakta soal persaingannya dengan Jo Kwon 2AM dalam program “Star King” di masa lalu. Hal ini diungkapkan Key kala Jo Kwon hadir sebagai bintang tamu “Amazing Saturday” pada Sabtu (2/12).

Awalnya, Jo Kwon mengaku teringat “Star King” saat melihat Key. Ia pun mengakui ada persaingan yang aneh saat itu.

”Saat itu, aku adalah tamu reguler ‘Star King’. Ada persaingan yang aneh kala itu,” ujar Jo Kwon.

Diketahui, Key dan Jo Kwon sempat bersaing melalui dance battle di “Star King”. Terkait hal ini, Key mengungkapkan bahwa dirinya sempat “dipanas-panasi” oleh penulis program tersebut

”Saat itu, penulis ‘Star King’ menghampiriku dan berkata, ‘Kamu bisa dance girl group, kan?’. Dia bilang, ‘Kwon muncul hari ini, dan kamu tidak mau dia menang’,” beber Key.

Kala itu, Key mengaku tidak pede bisa mengalahkan Jo Kwon. Namun, sang penulis berkeras Key hendak mengalahkan Jo Kwon.


Key SHINee Bongkar Fakta Soal Persaingannya dengan Jo Kwon 2AM

Source: tvN

“Meskipun aku bilang aku tidak yakin bisa menang, dia berkata, ‘Kamu ingin mengalahkan Jo Kwon’,” lanjutnya.

Sementara itu, episode baru “Amazing Saturday” turut menayangkan video dance battle Key VS Jo Kwon. Key pun bertanya bagaimana Jo Kwon bisa menang dalam dance battle tersebut.

”Bagaimana kamu bisa menang?” tanya Key. “Aku sekarang paham kenapa panggulku terpelintir,” tutur Jo Kwon.

Di sisi lain, Jo Kwon tampil cantik dan bikin pangling kala muncul di “Amazing Saturday”. Ia mengenakan dress hijau dan stoking merah putih khas elf Natal. Ia juga memakai wig rambut bob berponi yang dihiasi dengan bando pita berwarna merah.

"BUSET CAKEP BGT JOKWON PANGLING SENDIRI TD [sic!]," komentar salah satu netizen. "Jo Kwon tuh napa aura sexy banget sih gilssss [sic!]," tambah netizen lain. "Daritadi gw nyari mana jo kwon nya masa, ternyata sebelahnya [sic!]," timpal netizen lain.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending