MMA 2023: Hyein NewJeans Nyaris Lupa Ucapkan Terima Kasih ke Sosok Penting
Instagram/hyein_newjeans_
Musik
Melon Music Awards 2023

Salah satu penghargaan yang diterima NewJeans setelah penghargaan Top 10 Bonsang adalah Best Female Group. Di sini, Hyein lupa mengucapkan terima kasih pada penggemar.

WowKeren - Hari ini, Sabtu (2/12), ajang penghargaan Melon Music Awards (MMA) 2023 digelar di Inspire Arena, Incheon. Di perhelatan tahun ini, NewJeans berhasil membawa pulang beberapa penghargaan, dam Hyein nyaris melupakan sosok penting selama pidato penerimaan.

Salah satu penghargaan yang diterima NewJeans setelah penghargaan Top 10 Bonsang adalah Best Female Group. Di sini, Hyein lupa mengucapkan terima kasih pada penggemar. Tapi untungnya, ada Hanni yang "menyelamatkannya."

"Setelah kami debut, ada banyak hal yang sangat kami syukuri. Kami juga bersyukur dan merasa terhormat menerima penghargaan di panggung impian kami. Ada begitu banyak orang yang kami syukuri, CEO kami, keluarga ADOR, serta penata rambut dan tata rias yang bekerja keras untuk kami," kata Hyein dalam pidatonya.


MMA 2023: Hyein NewJeans Nyaris Lupa Ucapkan Terima Kasih ke Sosok Penting MMA 2023: Hyein NewJeans Nyaris Lupa Ucapkan Terima Kasih ke Sosok Penting

Member termuda NewJeans itu mengakhiri pidato penerimaannya dengan berkata, "Kami akan terus melakukan yang terbaik agar kami sepadan dengan penghargaan girl grup terbaik. Saat ini, Hanni tiba-tiba menambahkan, "Oh, maaf tapi," dan menyebut Bunnies (nama fandom resmi mereka).

Minji yang sebelumnya bertanggung jawab atas pidato penerimaan penghargaan Top 10 Bonsang mereka, mengungkapkan rasa sayangnya kepada Bunnies dengan mengatakan, "Aku benar-benar ingin mengatakannya lebih awal. Kalian tahu apa yang sebenarnya ingin kami katakan, bukan?" dan menarik sorakan antusias dari para penggemar.

Sementara itu, NewJeans meraih dua Daesang untuk kategori Artist of the Year dan Song of the Year untuk lagu hit mereka, "Ditto." Selain itu, girl grup beranggotakan 5 orang tersebut juga membawa pulang trofi Best Female Group dan Top 10 Bonsang.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru