Mantan Suami Jill Gladys Disentil usai Denise Chariesta Pajang Foto Ganteng Anak
Instagram
Selebriti

Denise Chariesta sempat sesumbar jika mantan suami Jill Gladys, Yuan Wibowo alias JK, adalah ayah biologis anaknya. Wajah anak Denise pun ramai disebut mirip seperti JK.

WowKeren - Denise Chariesta baru saja melahirkan anak pertamanya pada 11 November lalu. Bayi laki-laki yang diberi nama Jaden Bowen Yap ini tumbuh semakin menggemaskan. Menjelang usia satu bulan, Denise pun berniat untuk berbagi dengan netizen sebagai ungkapan syukur.

Hal ini disampaikan langsung oleh Denise melalui unggahan Instagram miliknya pada Minggu (3/12). Dalam unggahannya, Denise juga memamerkan dua potret Jaden yang terlihat lucu dan imut-imut.

"Hai aunty uncle online kenalin nama ku jaden bowen yap . Minggu depan aku udah 1 bulanan lho.. kira kira mau bagi bagi apa ya buat netizen dalam rangka 1 bulanan akuh? [sic!]," ungkap Denise di bagian keterangan foto. "Tapi jangan lupa follow dulu semua usaha mommy sama ig aku yaaa.. [sic!]."

Meski baru diunggah, potret Jaden langsung menyita perhatian netizen. Banyak netizen yang merasa gemas dengan penampilan Jaden dalam pemotretan tersebut. Sebagian netizen lainnya malah menyoroti kemiripan Jaden dengan mantan suami Jill Gladys, Yuan Wibowo alias JK.


Eks Suami Jill Gladys Kena Sentil Usai Wajah Anak Denise Chariesta Plek Ketiplek Mirip

Instagram

Seperti diketahui, Denise sempat sesumbar jika ayah biologis Jaden adalah JK. Nama Jill bahkan ikut terseret saat Denise membacakan surat dari JK untuknya. Kemiripan wajah Jaden dan JK sontak ramai diperbincangkan netizen.

"Bapak gk akuin anaknya , eh pak lu liat tuh mukanya lu bgt [sic!]," sindir akun @shin***rusli01. "Bapak Nye mantan suami Jill gladis itu bukan yakk? [sic!]," balas akun @anit***nisa. "Ntr kalo bpk nya sadar mau ngakuin, gantian aja baby @jadenbowenyap jgn mau ngakuin itu bpk nya😂 [sic!]," sahut akun @reys***nna.

"Bener yaa wajah ga ngebuang dr wajah bpk nya,, wajah ibu nya tak nampak [sic!]," timpal akun @bym***ake. "Bapanya ga mau akuin anaknya, tp gtu lahir muka bapaknya pak ketiplek [sic!]," ungkap akun @ima***elo. "Tuhan Tuhan itu maha Adil, lihat ajah baby Jaden mirip banget Bapaknya. Semoga besar nanti Jaden bisa menjadi anak kebanggaan Mami Denis dan selalu ada untuk Mominya. Aamiin..🤲🥰 [sic!]," tambah akun @fer***hmad.

Sementara itu, Jill diketahui menikahi Yuan pada tahun 2005 lalu saat berusia 19 tahun. Usia pernikahan Jill pun cukup singkat. Ia dan Yuan memutuskan bercerai tiga tahun kemudian. Setelah hampir 8 tahun berpisah, Jill disebut-sebut kembali rujuk dengan Yuan. Namun akhirnya, ia memutuskan untuk menikahi pria bernama Billy Soelaiman pada 28 September 2019.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending