RIIZE Diduga Beri Petunjuk Masa Hiatus Seunghan Akan Segera Berakhir Saat Tampil di MMA 2023
iMBC
Musik
Melon Music Awards 2023

RIIZE diduga memberikan petunjuk kalau Seunghan akan menghentikan masa hiatusnya. Spekulasi tersebut mencuat ke permukaan usai penampilan boy group baru SM ini di MMA 2023.

WowKeren - RIIZE diduga memberikan petunjuk masa hiatus Seunghan akan segera berakhir. Pada Sabtu (2/12), boy group besutan SM ini memperlihatkan petunjuk tersebut kala tampil di ajang penghargaan, Melon Music Awards (MMA) 2023.

Dalam ajang bergengsi ini, RIIZE diketahui membawakan lagu baru mereka, "Talk Saxy". Namun, yang menarik perhatian dari banyak penggemar adalah kostum yang digunakan oleh back dancer RIIZE kala membawakan lagu ini. Banyak yang menilai kalau pakaian yang dikenakan para dancer merepresentasikan Seunghan.

Saat mengiringi penampilan panggung RIIZE, para dancer memakai kemeja tanpa lengan yang dilengkapi dasi dan dipadukan celana hitam. Pakaian tersebut mirip dengan kostum yang dipakai Seunghan di teaser "Get A Guitar."

Selain outfit dari para dancer, RIIZE sendiri memperlihatkan jam dengan jarum yang menunjukkan pukul tujuh. Karena angka tersebutlah, banyak yang mengingat ulang jumlah total member RIIZE sebelum Seunghan diputuskan hiatus.

RIIZE diduga mengkode Seunghan segera menghentikan masa hiatusnya

Sumber: Twitter


RIIZE juga disebut-sebut sengaja mengosongkan tempat khusus untuk Seunghan kala menampilkan pose terakhir di penampilan "Get A Guitar" mereka. Spekulasi tersebut muncul karena jarak Shotaro dan Eunseok di akhir penampilan ini dinilai terlalu jauh satu sama lainnya.

Karena hal-hal tersebut di atas, para penggemar tak ayal langsung percaya bahwa RIIZE telah memberikan petunjuk bahwa Seunghan akan segera mengakhiri masa hiatusnya. Banyak yang berharap Seunghan benar-benar akan kembali dengan kondisi lebih baik.

"Riize selalu menemukan cara mereka untuk menjadi tujuh," beber @c****e. "Iya, tolong tolong terus berpegangan kalau RIIZE 7, itulah bagaimana seharusnya," jelas @c****s. "Riize memberikan kita pentunjuk sangat kuat kalau seunghan akan kembali. Bagaimana mungkin kita tidak percaya anak-anakku [sic!]," ungkap @m****t.

"Oh, aku sangat mencintai mereka- Aku sangat bangga kepada RIIZE dan pesan kuat di penampilan mereka! RIIZE selalu 7!!" ujar @s****t. "Seunghan benar-benar akan segera kembali," tutur @t****h. "Ini sangat manis... Terima kasih sudah menggambarkan Seunghan huhuhu," sahut @h****t.

Seunghan sendiri diumumkan hiatus dari semua pekerjaannya di dunia hiburan mulai 22 November lalu. Keputusan ini dibuat sesudah Seunghan berkali-kali terseret berbagai kontroversi berbeda.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru