Ningning aespa Bikin Pangling di Unggahan Terbaru
iMBC
Selebriti

Ningning aespa membuat salah fokus karena unggahan terbarunya yang diunggah pada hari Minggu, 3 Desember. Idol cantik ini sampai disangka orang lain karena terlihat berbeda.

WowKeren - Ningning aespa baru-baru ini membuat banyak penggemar pangling. Pada hari Minggu, 3 Desember, idol cantik ini menunjukkan penampilan yang berbeda melalui foto terbaru yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Ningning membagikan beberapa potret dirinya kala menghabiskan waktu luang. Pada potret pertama, idol kelahiran tahun 2002 itu tampil mengenakan kacamata dengan bingkai hitam.

Potret Ningning berkacamata ini yang membuat para penggemar terkejut. Banyak yang mengaku kalau sempat tak mengenali foto Ningning tersebut. Ada yang sampai mengira maknae aespa itu adalah idol lain.


"Slide pertama kok pangling kukira yeri [sic!]," jelas @d****_. "Jarang pke kacamata, sekali pke kacamata pangling bgtt [sic!]," kata @n****_. "Aku pikir ini Chungha," aku @s****e. "Wala aku tak mengenalimu awalnya," sahut @s****e.

Meski hampir tidak dikenali, visual Ningning di foto barunya tetap mendapatkan banyak pujian dari para penggemar. MY, sebutan fans aespa, menerangkan kalau idol asal Tiongkok ini sangat cantik.

"Sayangkuuu cantikk bangett??!!! [sic!]," seru @d****a. "Ning terlihat sangat cantik seperti biasanya," beber @9****s. "LUCU BANGET PACAR AKUUUUUU [sic!]," ujar @f****a. "CANTIK BANGET NING," sanjung @l***y. "Ngedate sama cewek mana lagi dek? ak cemburu ya [sic!]," tutur @_****a.

Banyak pula penggemar yang memberikan pujian atas penampilan Ningning bersama aespa di acara Melon Music Awards 2023 yang digelar pada hari Sabtu, 2 Desember lalu. Di acara ini, aespa juga menuai sanjungan karena berhasil membawa pulang empat piala sekaligus.

Di sisi lain, Ningning selalu berhasil menuai sorotan usai resmi debut sebagai member aespa pada tahun 2020 lalu. Di awal November ini, ia dan girl group maknae di SM-nya tersebut baru saja comeback dengan album bertajuk "Drama."

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru