V BTS Bikin Yoo Seung Ho Minder Gegara Pamer Barang Mahal di 'Running Man'
Naver
TV

V BTS memperlihatkan gelang yang melingkar di tangannya kepada para member 'Running Man'. Seung Ho seketika minder saat menyadari bahwa dirinya tidak memiliki gelang yang bisa dimanfaatkan seperti halnya V.

WowKeren - Episode "Running Man" yang ke-682 akhirnya tayang pada Minggu (3/12). Episode ini menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu karena menampilkan kolaborasi menarik antara V BTS dan Yoo Seung Ho. Benar saja, episode tersebut sukses menghibur para penikmat "Running Man".

Salah satu adegan lucu adalah ketika V secara tidak sadar telah membuat Seung Ho minder. Gara-garanya pelantun "Rainy Days" itu memamerkan barang mahal yang dimilikinya. Hal ini terjadi sebelum permainan dimulai.

Mulanya Ji Suk Jin menceritakan sedikit pengalamannya yang pernah menukar pakaian yang dikenakannya dengan karamel yang fungsinya sebagai mata uang di dalam permainan. Ia khusus melemparkan pertanyaan itu kepada V dan Seung Ho yang merupakan bintang tamu.

"Terakhir kali, ketika aku kehabisan karamel, aku menjual pakaian dan celana (untuk uang permainan), apakah kamu siap untuk itu?" tanya Suk Jin. V lantas menjawab tantangan tersebut. Namun, idol kelahiran 1995 tampaknya tidak berniat untuk menukar pakaiannya. Ia pun memikirkan barang lainnya yang sekiranya bisa ditukarkan dengan karamel.

V BTS Bikin Yoo Seung Ho Minder Gegara Pamer Barang Mahal di \'Running Man\'

Source: SBS


"Jika aku perlu menjual sesuatu...," ujar V sambil mengangkat tangan dan memamerkan gelang yang melingkar di tangannya. Para member "Runing Man" yang lain sontak penasaran dengan gelang milik V tersebut.

Yang Se Hyung lantas berseru jika gelang milik V terlalu mewah dan mungkin bisa ditukar dengan 10 ribu keping karamel. "Harganya 10.000 keping karamel," seloroh Se Hyung.

Lucunya, aksi V yang memamerkan gelangnya ini seketika membuat Seung Ho minder. Ia menyentuh pergelangan tangannya yang kosong sambil melihat ke arah V. Aktor 30 tahun itu lantas berujar, "Aku tidak punya."

Celetukan Seung Ho ini tak ayal mengundang tawa semua orang yang ada di sana. Suk Jin lantas memberi saran jika mungkin Seung Ho harus melepas pakaian atasnya untuk menukarnya dengan karamel, apabila sang aktor tidak mampu mendapatkan "mata uang" tersebut. "Kamu harus melepas atasanmu," pungkas Suk Jin.

Sebelumnya, justru V yang mengaku sempat minder saat harus diadu dengan Seung Ho dalam episode terbaru "Running Man". Ia mengaku tidak yakin bisa mengalahkan Seung Ho dalam permainan yang telah dirancang oleh tim "Running Man".

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru