Sungchan RIIZE Alami Insiden Panggung Saat Tampilkan 'Get A Guitar' di MMA 2023
Instagram/RIIZE_official
Musik
Melon Music Awards 2023

Dua hari setelah ajang penghargaan MMA 2023 digelar, Sungchan RIIZE bercerita kalau dirinya ternyata mengalami kendala di atas panggung. Ia ternyata sempat terpeleset kala menampilkan 'Get A Guitar' bersama grupnya.

WowKeren - Sungchan ternyata mengalami insiden di panggung Melon Music Awards (MMA) 2023. Pada hari Sabtu (2/12) di kolom balasan untuk komentar seorang penggemar di Weverse, ia bercerita bahwa dirinya terpeleset kala RIIZE menampilkan "Get A Guitar".

Awalnya, seorang penggemar mengaku khawatir usai melihat penampilan Sungchan di ajang MMA 2023. Penggemar ini menyampaikan harapannya agar idol kelahiran tahun 2001 itu terhindar dari cedera. "Dan Sungchan-ie semoga tidak terluka saat berada di atas panggung. Aku sangat khawatir karena kamu hampir terpeleset hari ini..," ucap s****p.

Tak disangka-sangka, Sungchan membenarkan kalau ia memang terpeleset di atas panggung. "Benar sekali慠 Aku terpeleseeet [sic!]," aku idol besutan SM ini.

Sungchan RIIZE akui terpeleset

Sumber: Weverse

Interaksi Sungchan dengan penggemar di Weverse ini tak ayal membuat para penggemar lain penasaran bukan main. Pasalnya, banyak yang mengaku tidak sadar akan insiden yang dialami Sungchan di panggung MMA 2023.


Setelah melihat ulang di fancam Sungchan yang tersebar, para penggemar baru menyadari bahwa idol tampan ini terpeleset ketika RIIZE menampilkan "Get A Guitar." Ia mengalami insiden tersebut saat koreografi RIIZE akan masuk ke bagian chorus lagu.

Sungchan RIIZE terpeleset

Sumber: Twitter

Beruntung, Sungchan bisa menjaga keseimbangan tubuhnya, sehingga ia tak sampai terjatuh di atas panggung dan penampilan RIIZE pun tetap berjalan lancar.

Klip Sungchan terpeleset ini pun ramai menjadi perbincangan para penggemar di Twitter. Tidak sedikit yang memberikan sanjungan atas kesigapan Sungchan di atas panggung.

"1. Syukurlah dia baik-baik saja 2. Ini sangat luar biasa," sanjung @b****m. "Sungchan mengalami banyak kesulitan malam itu tapi dia menanggapi semuanya seperti seorang profesional," beber @_****d. "Aku sudah melihat ratusan kali video ini dan aku masih terpana, talenta profesional alami di dirinya," jelas @o***e.

Di sisi lain, RIIZE berhasil menorehkan prestasi memukau di ajang penghargaan bergengsi MMA 2023 ini. Boy group maknae di SM ini berhasil membawa pulang piala kategori New Artist of the Year.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru